Seperti berita yang dikutip dari Mantan Web milik Mainichi Shinbun, seminggu yang lalu, Kakegurui Live action sedang dalam proses pengerjaan. Jika seminggu yang lalu mereka cuma membeberkan jadwal tayang dan ketua projectnya, kali ini ada kabar lebih seru. Aktor untuk tokoh utama sensasional JABAMI YUMEKO telah diumumkan.

Ialah MINAMI HAMABE, Aktris kelahiran 29 Agustus 2000 ini dipercaya memerankan si tokoh cewek gila Jabami. 😀 Sebelumnya, Minami Hamabe pernah melejit lewat debutnya dalam Ano Hana live action sebagai Menma. Lalu menyusul kemudian ia juga membintangi beberapa film adaptasi dari anime seperti Saki (Saki Miyanaga), Ajin (Eriko Nagai), Kimi no Suizo wo Tabetai (Sakura Yamauchi), dan Tonari no Kaibutsu-kun (Chizuru Oshima).

Wah, kira-kira cocok nggak ya wajah kalem Minami Hamabe menjelma jadi Jabami dalam Kakegurui live action ini? Kalian tentukan sendiri deh dengan melihat posternya dibawah ini:

Kakegurui live action akan disutradrarai oleh Hanabusa Tsutomu. Beliau sebelumnya pernah juga menggarap beberapa film ternama seperti High School Debut dan Heroine Shikkaku. Film ini akan ditanyangkan pada televisi jepang sebagai dorama series mulai tanggal 14 Januari 2018 melalui channel MBS (pukul 2:40 pagi) dan TBS (pukul 1:28 pagi).

Sementara ini dalam official websitenya baru diumumkan pemeran untuk Jabami saja. Untuk karakter lain akan diumumkan menyusul bersamaan dengan pengumuman tambahan. Sabar ya, akan mimin update segera bila sudah waktunya 😀

Kakegurui merupakan sebuah manga karya Naomura Tooru yang ceritanya bersetting di Hyakkaou Private Academy. Sekolah khusus yang juga memiliki kurikulum tak kalah aneh dari sekolah itu sendiri. Sekolah ini dibuat khusus untuk para putra dan putri orang kaya. Para pelajar akan dijejali kurikulum bisnis dengan skill gambling lebih penting dari pada mata pelajaran lain.

Mereka yang terlibat harus siap menerima keputusan kalah atau menang. Pemenang game akan hidup seperti Raja/Ratu. Yang kalah akan hidup seperti pecundang. Namun saat seorang siswa bernama Yumeko Jabami masuk, semuanya berubah lebih mengerikan. Dialah yang akan memberikan pelajaran tentang “game” yang sesungguhnya di dalam sekolah tersebut.