Mina-san mungkin masih ingat akan seri animanga dengan wajah para karakter wanitanya yang walau cantik tapi juga hiperbola bingitz, berjudul Kakegurui. Awal tahun 2018 ini tak hanya diumumkan season 2 animenya, tapi ditayangkan juga adaptasi live-action Kakegurui. Nah bagi fans seri itu ada kabar yang extra menggembirakan lagi, karena baru-baru ini diumumkan 2 projek Kakegurui live-action baru!!

Kakegurui berasal dari manga karya Naomura Tooru dan Kawamoto Homura, yang diserialisasikan dari tahun 2014. Manga itu kemudian diadaptasi jadi anime oleh studio MAPPA dengan ending original, yang tayang sebagai bagian anime season Summer 2017.

Dan dengan populernya animanga Kakegurui, wajar kalau kemudian diumumkan adanya season 2 anime itu. Dan tak hanya itu, seri tersebut juga mendapatkan adaptasi live-action dorama seri, yang mulai ditayangkan pada bulan Januari 2018 kemarin.

Live-action tersebut disutradai oleh Hanabusa Tsutomu, dan dibintangi Hamabe Minami sebagai Jabami Yumeko, Takasugi Mahiro sebagai Suzui Ryouta, Morikawa Aoi sebagai Mary, dan berbagai aktor artis kece lain, dan memiliki jumlah total 10 episode. TAPI angka tersebut akan bertambah, karena ada projek live-action lanjutan lagi!

Baru-baru ini diadakan sebuah event di venue Kagurazaka di Tokyo, yang dihadiri oleh beberapa aktor dorama Kakegurui seperti Hamabe, Takasugi, dan Morikawa in costume karakter mereka. Event tersebut adalah untuk merayakan perilisan dari DVD box dan Blu-ray akan seri live-actionnya itu, dan dalam event tersebut diberikan pengumuman kalau akan ada DUA projek live-action baru.

kakegurui live-action

Satu adalah season baru dari dorama Kakegurui, dan satu lagi adalah projek film live-action! Dan bagi yang fans akan Hamabe Minami, Takasugi Mahiro, dan lain-lain dari dorama Kakegurui pertama dapat bergembira karena semua aktornya akan kembali memerankan karakter mereka untuk live-action baru ini!

Dikatakan kalau season baru dorama Kakegurui live-action akan tayang pada channel TBS dan MBS seperti season pertamanya, pada jam Dramaism time slot. Dan dorama itu dan film Kakegurui dijadwalkan untuk dirilis dalam musim yang sama, yaitu Spring 2019, jadi mina-san perlu agak menunggu.

Comments