Yoo… setelah ditentukannya Minami Hamabe sebagai tokoh utama Jabami Yumeko pada november lalu. Kali ini ada dua tambahan aktor lagi yang terungkap di Kakegurui Live Action. Mereka adalah dua aktor muda yang pastinya dimata akiba-chan dan akiba-kei sudah tidak asing lagi penampakan wajahnya.

Yang pertama adalah Mahiro Takasugi. Si cowok berwajah polos ini akan memerankan karakter Ryouta Suzui. Karakter ini merupakan seorang siswa dengan prestasi akademik yang tinggi, tapi sangat ngoblok dalam masalam gambling. Sedangkan Mahiro merupakan aktor yang sudah membintangi banyak film dengan berbagai karakter ‘unyu tapi menyebalkan’. Mungkin ini alasannya kenapa dia bisa digandeng menjadi Ryouta dalam Kakegurui Live action.

Lalu yang kedua adalah Aoi Morikawa. Cewek kelahiran 17 Juni 1995 didaulat sebagai tokoh cewek yang kedua yaitu Meari Mary Saotome. Mary dalam Kakeguri Live action nanti akan menjadi rival Yumeko dan merupakan antagonis nomor satu di alur ceritanya. Nah, buat akiba-chan dan akiba-kei pecinta dorama pasti tau dong sama Aoi. Sebelum bergabung dengan project film ini ia juga sudah pernah muncul dalam film seperti Koi To Uso, Too Young To Die, Fatal Frame dan Sensei!

Selain mengumumkan dua cast tambahan, project Kakegurui Live action melalui official websitenya juga mengunggah poster baru. Dalam poster ini tampak ketiga pemeran utama berpose dengan seragam khas dari serial adaptasi karya Homura Kawamoto dan Toru Naomura. Film ini akan ditanyangkan pada televisi jepang sebagai dorama series mulai tanggal 14 Januari 2018 melalui channel MBS (pukul 2:40 pagi) dan TBS (pukul 1:28 pagi).

Kakegurui merupakan sebuah manga karya Naomura Tooru yang ceritanya bersetting di Hyakkaou Private Academy. Sekolah khusus yang juga memiliki kurikulum tak kalah aneh dari sekolah itu sendiri. Sekolah ini dibuat khusus untuk para putra dan putri orang kaya. Para pelajar akan dijejali kurikulum bisnis dengan skill gambling lebih penting dari pada mata pelajaran lain.

Mereka yang terlibat harus siap menerima keputusan kalah atau menang. Pemenang game akan hidup seperti Raja/Ratu. Yang kalah akan hidup seperti pecundang. Namun saat seorang siswa bernama Yumeko Jabami masuk, semuanya berubah lebih mengerikan. Dialah yang akan memberikan pelajaran tentang “game” yang sesungguhnya di dalam sekolah tersebut.