Tahun 2018 telah dimulai, dan sudah ada berbagai kabar anime. Mulai dari anime Kumamon sampai projek lanjutan dari seri anime Youjou Senki. Kini ada kabar anime lagi, dan ada bonus juga berupa kabar live-action dari anime tersebut. Yaitu dari salah satu seri keren yang animenya selesai tayang pertengahan tahun 2017 lalu, Kakegurui. Karena dirilis kabar kalau Kakegurui untuk anime season 2 sudah di acc DAN dirilis juga trailer dari adaptasi live-actionnya.

Kabar yang sangat bagus bagi para fans Kakegurui, langsung double kill 😀 kita buka dengan konfirmasi akan adanya season baru lagi dari adaptasi anime Kakegurui season 2. Pengumuman tersebut diberikan dalam event Hyakkaou Private Academy Cultural Festival. Sayangnya belum ada kabar lebih lagi, tapi telah dirilis visual keren season 2 Kakegurui.

Berikutnya kita pindah dari 2D ke 3D, dengan update kabar dari adaptasi live-action seri Kakegurui. Sebelumnya, diberikan kabar akan para aktor ganteng dan cantik yang akan membintangi adaptasi tersebut dan karakter yang mereka perankan.

Ada Hamabe Manami, yang sebelumnya menjadi sang gadis polos Menma, yang agak mengejutkan mendapat peran jadi sang gadis gambler utama, Jabami Yumeko. Kemudian ada Takasugi Mahiro, yang sebelumnya terlibat dalam Tokusatsu Kamen Rider Gaim sebagai Micchy, disini menjadi Suzui Ryouta. Kemudian ada Morikawa Aoi yang sebelumnya berperan di live-action Sensei dan Fatal Frame, yang disini berperan jadi Saotome Mary.

Selain mereka, telah diberikan banyak list aktor lain dan karakternya. Mereka adalah;

  • Nakagawa Taishi sebagai Manyuuda Kaede
  • Nakamura Yurika sebagai Igarashi Sayaka
  • Mito Natsume sebagai Yomotsuki Runa
  • Matsuda Ruka sebagai Sumeragi Itsuki
  • Okamoto Natsumi sebagai Nishinotouin Yuriko
  • Yamoto Yuuma sebagai Kiwatari Jun
  • Matsumoto Kiyo sebagai Tsubomi Nanami
  • Yanagi Miki sebagai Ikishima Midari

Dan mina-san akan dapat menyaksikan para aktor tersebut bergerak memerankan karakter mereka, karena baru-baru ini telah dirilis teaser trailer akan adaptasi live-action Kakegurui tersebut, yang juga mengabarkan kalau manga Kakegurui telah terjual sebanyak 3.7 juta kopi. Live-action tersebut akan tayang pada tanggal 14 esok di channel MBS dan pada tanggal 16 di channel TBS.

Keren deh~ seri Kakegurui terkenal akan ekspresi karakternya yang berlebihan tapi seru, dan terlihat kalau para aktor telah berakting maksimal untuk merefleksikan ekspresi tersebut dari 2D animanga ke 3D secara real. Dijamin bakal seru ditonton nih 😉

https://www.youtube.com/watch?v=NA8UOM0mjTI