Ketenaran Tatsuya Fujiwara, cowok ganteng yang juga merupakan mantan aktor pemeran Raito Yagami dalam drama televisi Death Note seperti kian hari kian melejit. Terbukti peran penting dalam deretan film populer seperti Rurouni Kenshin dan Boku Dake Ga Inai Machi jatuh ke tangannya. Dalam Rurouni Kenshin ia sempat memerankan Makhoto Shisio, lalu di Boku Machi ia kembali dipercaya sebagai pemeran utama laki-laki. Tak habis sampai disitu, Fujiwara-kun yang lahir pada 15 Mei 1982 tersebut baru-baru ini juga sibuk syuting untuk dorama terbarunya yang berjudul Kaitei No Kimi E.

KAITEI NO KIMI E (海底の君へ) yang secara hariah bermakna “di dalam sanubari mu yang paling dalam” merupakan dorama tanpatsu yang tayang setiap sabtu malam pukul 19:30 melalui channel NHK mulai dari tanggal 20 Februari 2016 lalu. Dorama ini di suradarai oleh Yoshimi Ishizuka, seoarng pendatang baru dalam dunia dibalik layar. Ia dibantu oleh Tsuyoi Sakurai sebagai penulis naskah dan cerita serta Takashi Nakamura di posisi produser. Untuk aktor pemerannya, selain Fujiwara-kun juga ada Narumi Riko, Misaki Ayame, Oshinari Shugo, Ichise Yuuya, Kondo Yoshimasa, Moro Morooka serta Maro Akaji.

kaitei1 kaitei2 kaitei3

Fujiwara-kun dalam dorama ini akan memerankan sosok Maehara Shigeo, sedangkan Narumi sberperan sebagai Maho, sang heroine. Setting berada pada lima beals tahun setelah Shigeo lulus dari SMP dan menjadi seorang pemuda pekerja kantoran pada umumnya. Namun dibalik sosok nya yang pendiam Shigeo merupakan pemuda yang sangat trauma akan bully. Flash back kembali pada mas Shigeo duduk di banku sekolah dan mengamai tekanan mental serius karena terlalu sering di bully oleh teman-temannya. Bakan di masa ini terdapat scene dimana Shigeo berusaha bunuh diri dan melibatkan orang di sekitarnya dengan bom yang pemantik yang ada di tangan. Saat itulah peran Maho dimulai, dia adalah orang yang akan menyelamatkan sekaligus menjadi pilar hidup Shigeo. Maho berusaha “menyembuhkan” Shigeo dari rasa trauma masa lalu. Ia sangat paham dengan apa yang dirasakan Shigeo karena ia juga memiliki adik yang kini duduk di bangku es-em-pe serta ternyata juga menjadi korban bullying. Disisi ia ingin terus menyembuhkan dua korban bully ini, ia juga ingin menguatkan mereka, menunjukkan bahwa bully tak ada apa-apanya di banding kerasnya kehidupan ketika mereka sudah hidup sendiri diluar keluarga.

kaitei no kimi e 2

Seperti temanya, dorama Kaitei No Kimi E ini sangat mendalam  mengupas tentang bully serta ingin menunjukkan pada pembaca betapa bully itu tak baik bagi kehidupan. Selain mengandung pesan moral tinggi, dorama ini juga akan sedikit diselipi romance yang tak begitu disorot, hanya sebagai bumbu pelengkap karena persahabatan dan kekeluargaan lebih diutamakan. Kaitei No Kimi E sangat cocok ditonton untuk Remaja dan Orang Tua yang berperan besar dalam membimbing putra putrinya.