Tahun ini lumayan seru bagi fans seri Kaguya-sama wa Kokurasetai, walau anime season 3 belum memberikan jadwal tayang, tapi bisa dipastikan kalau OVA anime tersebut dirilis tahun ini, dan pada musim Fall 2021 nanti juga akan dirilis film sequel dari Kaguya-sama wa Kokurasetai life-action. Dan bicara soal film tersebut, baru diberikan update mantap, dimana diperlihatkan karakter baru film itu, Iino Miko, yang diperankan oleh idol cantik dari grup Hinatazaka46!

Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Mereka berdua sebenarnya saling mencintai, akan tetapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka kepada satu sama lain, jadi keduanya bersaing dan berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka duluan.

Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime oleh studio A-1 Pictures yang pertama tayang tahun 2019, dan dengan season kedua yang tayang tahun 2020 kemarin, dan juga telah dikonfirmasi mendapatkan season 3, dan dengan OVA yang akan dirilis dalam tahun 2021 ini.

Selain itu, animanga tersebut juga telah diadaptasi menjadi film live-action yang disutradai oleh Kawai Hayato yang dirilis tahun 2019, dibintangi oleh Hirano Shou sebagai Shirogane Miyuki dan Hashimoto Kanna sebagai Shinomiya Kaguya.

Dan kemarin-kemarin diumumkan kalau film live-action tersebut mendapatkan sequel yang akan dirilis tanggal 20 Agustus 2021 nanti. Kawai Hayato kembali menyutradainya, dan para pemeran utama anggota OSIS Shuchi’in dipastikan kembali.

Tapi bagi yang tahu cerita Kaguya-sama tentu tahu kalau versi live-action itu masih kurang satu anggota lagi, yaitu karakter Iino Miko yang nantinya bergabung jadi bendahara, dan bisa dibilang menjadi Alternative Heroine dari kisah Kaguya-sama.

Nah kembali kepada topik utama, baru diumumkan kalau karakter itu akan hadir pada film sequel tersebut, dimana ia akan diperankan oleh Kageyama Yuka dari grup idol Hinatazaka46! Dan telah dirilis juga foto sang idol dengan kostum sebagai karakter itu.