Kafe Ini Diapit Oleh Jalur Kereta Api!!

N3331, merupakan nama Kafe yang terletak di dalam sebuah pusat perbelanjaan yang disebut mAACh. Tidak hanya memiliki nama yang unik, namun baik pusat perbelanjaan maupun Kafe ini juga berada di lokasi yang cukup menarik. Jika mAACh terletak di bekas sebuah stasiun kereta api yang sudah ditutup sejak tahun 1943 yakni Stasiun Manseibashi, maka kafe N3331 berada tepat di antara dua jalur kereta api, yakni jalur Chuo, yang merupakan jalur dari timur ke barat yang tepat melalui pusat Tokyo.

Walaupun Stasiun Manseibashi sudah tidak beroprasi namun kedua jalur kereta api tersebut masih digunakan dan merupakan salah satu jalur tersibuk di Jepang. Jadi selain dengan santai menikmati makanan dan minuman yang telah dipesan, para pengunjung juga bisa merasakan sensasi ketika ada dua buah kereta api yang tengah melaju secara bersamaan di antara kedua sisi mereka.

ac-6

ac-10

ac-12

Selain menyajikan menu makanan dan minuman beralkohol, Kafe ini juga menyajikan berbagai minuman ringan seperti kopi, smoothie dan juga es teh yang ditawarkan dengan kisaran harga sekitar 500 yen atau sekitar Rp. 54.000.

ac-9

mAAch sendiri tepatnya berada di sebelah sungai Kanda dan sekitar lima menit jalan kaki dari stasiun Akihabara. Meskipun berada di Akihabara, namun tidak seperti pusat perbelanjaan umumnya yang berada di Akihabara yang menjual alat-alat elektronik dan dipenuhi oleh para otaku, maka mAAch yang baru dibuka pada tahun 2013 ini di penuhi oleh toko-toko yang menjual benda-benda seperti peralatan interior yang cantik.

ac-21

ac-31

ac-5