Hari Natal 2020 kemarin channel Youtube distributor anime Muse Asia dan Ani-One membawakan berbagai kabar anime seru yang dapat ditonton gratis di Youtube dengan sub sampai pada region Indonesia. Nah kali ini pada tahun baru 2021 channel diberikan lebih banyak lagi pengumuman akan anime Winter 2021 yang akan ditayangkan simul-cast pada kedua channel itu, dari Yuru Camp S2 sampai Kemono Jihen!

Kita mulai dari Muse Asia dulu, yang baru memberikan list simul-cast anime Winter 2021 mereka. Selain anime-anime yang telah diumumkan oleh mereka saat sebelum Natal, kini dituliskan kalau mereka juga akan menayangkan anime Armor Shop S2, I-CHU, PUI PUI MOLCAR, Doctor Ramune dan juga Kemono Jihen!

Jadi hampir setiap hari ada anime Winter 2021 untuk ditonton, diawali dengan Last Dungeon setiap hari Senin, PUI PUI MOLCAR dan Tensei Slime S2 setiap Selasa, I-CHU setiap Rabu, Tenchi Souzou Design-bu setiap Jumat, Armor Shop S2 setiap Sabtu, dan ditutup dengan Dr. Ramune dan Kemono Jihen setiap hari Minggu.

Tapiii tak hanya disitu, dengan channel Ani-One juga tak mau kalah meramaikan suasana dengan jajaran anime Winter 2021 mereka sendiri. Pertama, adalah mereka tak hanya lanjut merilis sisa episode anime Yuru Camp season pertama pada tahun baru, tapi juga mengumumkan kalau mereka akan simul-cast season keduanya mulai dari tanggal 7 Januari besok!

Dan tak hanya itu karena ada beberapa anime kece lain pada channel Youtube mereka. Diantaranya adalah anime Ura Sekai Picnic yang penayangannya akan dimulai hari ini, dan salah satu anime isekai lain yang sangat ditunggu, yaitu Kumo Desuga! Yang akhirnya bakal tayang setelah kena delay coronavirus, yang akan dimulai pada tanggal 8 Januari nanti.

Dan yang lumayan menarik adalah bishie sport anime Skate Leading Star yang ditayangkan oleh Ani-One melebihi simul-cast, dengan anime tersebut tayang di channel Youtube mereka 2 minggu lebih awal dari penayangan di TV Jepang! Dan kini 2 episode anime itu telah dirilis.