Kabar Terbaru Sequel KANTAI COLLECTION, Mungkinkah Berlanjut?

Anime mainstream berisi para cewek cantik dengan kapal-kapal nya yang setiap saat siap berlabuh di dermaga hati fans ini lagi gencar menebar kabar gembira. KANTAI COLLECTION (KanColle) siap meluncurkan anime sequel mereka.

Meskipun melalui website resminya telah diumumkan tentang rencana pembuatan sequel ini, judul, staff, dan segala macam detailnya belum dibocorkan lebih jauh. Yang jelas, para fans masih diberi kesempatan menikmati indahnya harem kanmusu. Hehehe. Official event dari tim produksi Kantai Collection yang diadakan pada awal bulan agustus 2015 nanti sepertinya akan memuat banyak informasi, termasuk kapan tanggal fix penayangannya beserta para staff produksi dan seiyuu. Kantai Collection TV anime yang berakhir pada episode 12 pada minggu lalu mengabarkan kepastian bahwa sequel ini dijadwalkan meluncur dalam bentuk sebuah anime season dua, sebuah OVA, dan kabarnya juga termasuk live action.

Konacolle sequel (1)

Kabar lainnya, premium tiket untuk dapat mengahdiri official event “Second KanColle Naval Review” bisa diperoleh melalui pembelian Blu-ray DVD mulai tanggal 27 Maret kemarin hingga pertengahan april mendatang. Event yang bertempat di Yokohama ini menghadirkan para seiyuu dan artis yang terlibat dalam suksesnya Kantai Collection. Oleh karena wajib hadir nih yang ngaku fans sejati. Cukup menyisihkan uang sebesar 6.600 Yen – 7.600 Yen untuk pembelian dvd nya. Siaran ulang TV anime nya juga boleh banget ditengok lagi sembari menunggu sequel nya rilis. Kantai Collection season satu bisa dinikmati kembali mulai awal april 2015.

Konacolle sequel (1)