Fans Hatsune Miku dapat merasa hangat, atau mungkin panass 😉 akan dua kabar sexxy Miku yang muncul baru-baru ini. Yaitu pembukaan pre-order dari figure desain Hatsune Miku osoba yang didesain oleh Yabuki Kentaro sang creator manga super ecchi To-LOVE-ru, dan juga dengan diperlihatkannya desain Hatsune Miku baru untuk Good Smile Racing yang tampil thicc dan berisi yang didesain oleh artist Toridamono.

Kita mulai dari desain Miku yang senpai, yaitu Hatsune Miku osoba yang mungkin mina-san ingat pernah dikabarkan diawal tahun 2019 lalu. Miku tersebut dibuat untuk Osoba Project, sebuah app berkendara dengan Miku didalamnya yang dapat berinteraksi dengan pengendara.

Desain Miku Osoba yang dibuat Yabuki Kentaro terlihat memiliki elemen seksual yang lebih ditekankan tapi diperlihatkan secara terbuka, dan desain itu telah direalisasikan oleh cosplayer Enako yang pernah melakukan cosplay Miku tersebut dalam event promo Osoba.

Tapi kini fans juga dapat membeli dan memiliki desain Miku sexy itu secara fisik dalam bentuk figure. Good Smile baru mengumumkan figure Miku Osoba Yabuki Kentaro tersebut, yang berukuran skala 1:7 dengan pose yang dinamik dimana Miku terlihat terbang keluar dari smartphone.

Bagi yang minat, figure Miku Osoba tersebut dijual dengan harga sebesar 18.182 Yen, dan masa PO dibuka sampai 26 November 2020 dengan perilisan yang dijadwalkan pada bulan Desember 2021, membuatnya terasa pas jadi hadiah natal tahun depan.

Lalu kita pindah ke desain yang baru lagi, dimana pas dengan hype Atelier Ryza 2 yang semakin dekat perilisannya, baru diperlihatkan desain Hatsune Miku Good Smile Racing terbaru yang digambarkan oleh Toridamono, sang desainer karakter game tersebut!

Desain tersebut adalah salah satu dari 11 desain Omnipass Art sebagai bagian dari perayaan commemorative art balapan ke-100 dari Hatsune Miku GT. Yabuki sensei juga kembali terlibat menggambar desain Miku lain untuk perayaan itu.

Tapi maklum dengan hype Ryza 2, netizen melirik Miku 2012 buatan Toridamono tersebut. Karena Miku tersebut tampil menggoda karena lebih berisi, yang keempukkannya bisa menyaingi Ryza 😀 apalagi bagian oppai, dan apalagi bagian futomomo alias pahanya.