Akhir minggu kemarin diadakan acara spesial bagi majalah manga JUMP, yaitu event JUMP Festa 2020. Sebuah event yang merayakan berbagai animanga JUMP, dan disitu ada juga presentesi panggung yang mengumumkan berbagai kabar seru. Mari kita lihat beberapa pengumuman yang diberikan dalam JUMPFesta 20 tersebut buat para fans animanga JUMP. Mulai dari film Gintama 2021, anime Shokugeki S5, dan macam-macam lagi!

Gintama

Sebelumnya diberikan teaser kalau projek film anime Gintama baru akan dipresentasikan pada panggung event JUMP Festa 2020, dan akan dihadirkan juga tiga seiyuu pemeran utama Gintama; Sakaguchi Daisuke, Kugimiya Rie, Sugita Tomokazu. Dan presentasi tersebut mengumumkan kalau film anime Gintama baru akan dirilis pada tahun 2021.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai

Selain Gintama, dikatakan kalau animanga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai ada pengumuman, dan ternyata tersebut adalah mengenai OVA kedua anime itu, yang memperlihatkan visual bergambarkan kelima heroine animanga itu memakai baju pengantin. OVA itu akan dirilis dalam bundle dengan manga BokuBen volume 16 tanggal 3 April 2020.

Shokugeki no Souma

Animanga Shokugeki no Souma mengumumkan dalam presentasinya kalau season baru anime itu akan ditayangkan mulai dari bulan April 2020. Dan disitu ditampilkan juga visual anime itu, yang berjudul Shokugeki no Souma Gou no Sara, dengan kata Gou disitu berarti Kuat yang merupakan permainan kata Go yang berarti 5.

Yakusoku no Neverland

Akhirnya diumumkan juga jadwal tayang film live-action Yakusoku no Neverland yang dibintangi Hamabe Minami, yang dikatakan akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2020. Dan selain itu, website official anime Yakusoku no Neverland juga mengumumkan season baru anime itu akan tayang bulan Oktober 2020, setelah penayangan ulang season pertamanya pada bulan Juli.

Dai no Daibouken

Manga JUMP klasik yang merupakan adaptasi game JRPG klasik Dragon Quest memberi kejutan dalam event JUMP Festa 20 dengan pengumuman adaptasi anime yang merupakan hybrid 2D anime dan 3D CG yang diproduksi oleh Toei yang akan tayang pada musim Fall 2020. Dan diumumkan juga adaptasi game dari manga itu yang melibatkan produser game DQ original, Ichimura Ryuutaro.