Beberapa hari lalu Good Smile membuka PO untuk produk fashion ecchi Virgin Killing Sweater yang viral beberapa tahun lalu yang berukuran mini agar bisa dipakai untuk lini produk figure figma. Dan melanjutkan suasana itu, baru-baru ini mereka mengumumkan pembukaan pre-order untuk berbagai produk figure baru, yang beberapa diantaranya berupa figure ecchi sexy yang cantik dan patut dicek atau dikoleksi 😉 Lets cekidot!

Kita buka dengan figure berskala 1:7 dari karakter heroine cantik dari seri Saenai Heroine no Sodatekata, Kato Megumi! Disini ia tampil memakai bikini pink imut disamping air sesuai dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Kurehito Misaki sang ilustrator light novelnya untuk event Fantasia Bunko Festival 2017.

Bagi yang tertarik, figure tersebut dijual dengan harga sebesar 12.273 Yen dan dengan masa pre-order yang dibuka sampai 18 Februari 2021. Periode yang agak lama, yang mungkin karena perilisannya juga lumayan lama, dengan figure tersebut dijadwalkan dirilis pada bulan Juni 2022.

Lalu kita pindah ke figure anime light novel yang sedikit lebih ecchi, dengan figure skala 1:4 karakter Shinonono Houki dari seri Infinite Stratos yang memakai baju Playboy Bunny Suit berwarna merah membara seperti mesin IS yang dipakainya. Figure Bunny Houki telah dirilis sebelumnya, dengan yang kali ini adalah versi Bareleg alias telanjang kaki, memperlihatkan pahanya yang sexy.

Pengumuman figure tersebut juga mengkonfirmasikan kalau Bareleg version dari figure Bunny Infinite Stratos lain juga akan dibuat. Tapi untuk saat ini hanya Houki yang bisa dipesan, dengan harga sebesar 23.000 Yen dan masa PO yang dibuka sampai 17 Desember 2020 dengan perilisan yang dijadwalkan bulan Juni 2021 nanti.

Lalu kita ke figure yang Hot dan kece yang berasal dari judul yang Hentai! Dengan figure karakter Muramasa Sansei dari adult visual novel Fullmetal Daemon buatan Nitroplus, yang disini memakai baju Shokuzaihen sesuai dengan desain buatan Namaniku ATK sang artist dari VN tersebut.

Figure skala 1:7 ini tampil lebih ada variasi karena ada dua faceplate, satu ekspresi cool satu malu-malu, dan bagian roknya juga bisa dilepas memperlihatkan pantsu ketatnya yang ecchi. PO dibuka sampai 14 Januari 2021 nanti dengan perilisan pada bulan Juni, dengan harga sebesar 16.000 Yen.