Seri Kimetsu no Yaiba masih saja meriah, dan mungkin takkan pudar kemeriahannya mengingat anime season barunya dijadwalkan untuk tayang dalam tahun ini. Dan terlihat pihak animanga itu makin hype lagi dengan berbagai kabar mantap dan menarik mengenai seri tersebut baru-baru ini. Dari para karakter Kimetsu jadi pegawai McD, pembukaan PO Nendo baru, dan update baru lagi untuk game Hinokami Keppuutan.

Kita mulai dari kabar menarik dengan diumumkan adanya kolaborasi antara Kimetsu no Yaiba dengan McDonald! Dimana Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke, bersama Giyuu dan Shinobu tampil sebagai pegawai McD dalam bentuk chibi yang imut pada stiker bonus Happy Meal. Dan selain itu ada juga stiker bergambarkan adegan anime Kimetsu yang kece.

Tapi sayangnya sesuatu yang mungkin bisa ditebak adalah kolaborasi Kimetsu no McDonald ini hanya berlaku pada McD di negara Jepang. Tapi setidaknya dua kabar berikutnya ini bisa sampai ke negara luar juga termasuk Indonesia, dan perilisannya bisa dalam tahun ini.

Dan berikutnya adalah kabar update untuk game action fighting Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan yang dijadwalkan untuk dirilis tahun 2021 ini untuk konsol Playstation 4 dan 5, PC via Steam, XBOX One, dan juga XBOX Series S dan X.

Update tersebut merilis visual dan video gameplay kece dari dua karakter utama lain lagi setelah Kamado Tanjiro dan Nezuko, yaitu tentunya untuk karakter Zenitsu dan Inosuke, dimana terlihat kalau game tersebut sangat faithful dalam merekreasikan adegan kece dan apik dari anime ufotable pada gameplay.

Dan sebagai penutup adalah pembukaan PO untuk produk nendoroid Kimetsu baru lagi, yang sebelumnya telah diperlihatkan terlebih dahulu pada event Wonder Festival 2021 Online. Yaitu nendoroid untuk karakter Makomo dan Sabito!

Kedua nendoroid tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Oktober tahun ini, dan telah dibuka PO sampai tanggal 1 April nanti. Untuk harganya tapi berbeda, dengan nendo Makomo dijual seharga 4.636 Yen, dan nendo Sabito sedikit lebih mahal dengan harga sebesar 5.000 Yen, jadi jika mau keduanya total seharga 9.636 Yen belum pajak.