Sudah satu setengah bulanan film Kimetsu no Yaiba dirilis, dan sampai sekarangpun mereka masih memberikan kabar-kabar yang meriah. Dan bagi fans yang suka koleksi merch, ada kabar seru dari Good Smile. Karena setelah figma Tanjiro beberapa minggu lalu, kini diumumkan pembukaan pre-oder untuk figma Nezuko! Dan sebagai bonus, ada juga pengumuman produk Nendoroid Tanjiro versi alternatif, lets cekidot!!

Kita mulai dari Nendoroid Tanjiro yang baru lagi, yaitu versi dengan baju ujian akhirnya, sebelum ia memakai baju kotak hijaunya yang khas. Nendoroid ini bisa dibilang bagaikan DLC atau pelengkap Nendo Tanjiro versi pertama, dengan parts keduanya bisa dipakai pada satu sama lain.

Untuk versi baru ini, dilengkapi tiga plate wajah baru, dan juga dua efek spesial nafas air dan api Hinokami. Nendoroid tersebut dijadwalkan dirilis pada bulan Januari 2021 nanti seharga 5.273 Yen, walau mereka yang di Jepang dapat membelinya lebih awal di event Jump Festa pada tanggal 19-20 Desember nanti.

Lalu kita ke figma Nezuko, yang memiliki tampilan yang faithful dengan desain originalnya. Ia dilengkapi dengan dua faceplate, wajah biasa dan wajah marahnya saat bertarung. Dan tentu ia juga dilengkapi dengan penutup mulut bambunya, yang mantapnya lagi bisa dilepas dan dipasang di plate wajahnya, dan disarankan hati-hati karena ukurannya kecil jadi bisa mudah hilang.

Parts unik dari figma Nezuko adala bagian bawah kimononya, yang dapat dilepas dan diganti dengan parts yang bentuknya terbuka, untuk membuat figma tersebut bisa melakukan adegan tendangan yang lumayan sering dilancarkan Nezuko.

Itu yang bisa didapat pada edisi biasa, tapi ada juga edisi Deluxe yang memberikan bonus lain, yaitu faceplate wajah imut, tangan merah yang ditampilkannya pada episode 19 anime Kimetsu yang apik dan terkenal, dan kotak kayu yang dapat dibawa figma Tanjiro dan dapat dimasukkan chibi Nezuko dari figma Tanjiro tersebut juga.

Figma tersebut dijadwalkan dirilis bulan Agustus 2021 dengan PO yang dibuka sampai 14 Januari 2021, dengan edisi biasa seharga 8.182 Yen dan edisi Deluxe seharga 9.545 Yen. Dan bagi yang memesan dari Good Smile online shop bisa dapat bonus parts tangan Nezuko yang berpegangan tangan dengan Tanjiro.