Kabar Gembira! DIvine Gate Kini Ada Animenya!

Heihei hoo… diantara akiba-chan dan akiba-kei ada yang suka download game via ponsel ga? kabar indah baru saja menghiasi mata admin yang seneng nya main android game nih uhehehehe. “GungHo Festival 2015” yang digelar oleh GungHo Online Entertaiment pada minggu ini mengumumkan bahwa salah satu produk mereka yang berjudul DIVINE GATE bakal segera diangkat menjadi sebuah serial anime.

Divine Gate adalah game berbasis panel RPG yang diluncurkan untuk pengguna iOS dan Android. Game gratis yang memungkinkan player untuk mengeksplor dungeon dan memecahkan puzzle untuk menyelesailan panel mengalahkan monster serta membuka kotak harta karun ini memiliki empat karakter utama dalam cerita. Karakter utama ini adalah Akane, Aoto, Midori dan Arthur. Selain mereka ber empat, game ini juga dilengkapi dengan fitur 1000 karakter lain yang diadaptasi dari game atau serial ternama lainnya seperti karakter Steins;Gate, Fairy Tail, Fate/Stay, Danganronpa, dll yang dapat dijumpai sebagai final boss.

Kesuksesan game yang telah di download lebih dari empat juta kali ini lah yang sepertinya mendorong sang produser untuk mengangkatnya sebagai serial anime. Dilihat dari karakter dan artwork mereka juga tidak buruk untuk menarik hati antusias pafa fans. Hmm…hmm… satu lagi game kesukaan admin diwujudkan dalam wujud anime. Brave Frontier kapan ya? Haha… ada yang main Brave Frontier?

 

Akane
Akane
Midori
Midori
Aoto
Aoto
Arthur
Arthur