Junjou Romantica 3: Karakter, Seiyuu, Staff dan Key Visual Baru

Sebagai penikmat Romance Shounen Ai, admin yang satu ini seneng banget berbagi info hot tentang anime dan segala bentuk update’an berbau Boys Love (BL). Haha. Kabar legit baru saja datang dari anime adaptasi andalan dari Nakamura Shungiku, JUNJOU ROMANTICA 3 yang dijadwalkan tayang awal juli mendatang mengumumkan pembaharuan keseluruhan sisi mulai dari key visual, seiyuu baru, misteri karakter baru bahkan sampai pada staff produksi untuk season ketiga ini.

Dalam key visual terbaru nya ini tokoh uke utama Misaki nampak hanyut (???) dalam pelukan sang seme. Memperlihatkan sisi mereka punya hubungan tidak biasa. Selain itu dalam official webnya juga meng-upload empat ilustrasi karakter tambahan lain. Season ketiga dari serial yang ditunggu-tunggu para fujoshi ini diproduksi oleh Studio Deen dan ditangani sutradara Kon Chiaki (Happiness Charge PreCure! The Movie: The Ballerina of the Land of Dolls). Seiyuu untuk Misaki akan diperankan oleh Sakurai Takahiro. Hanada Hikaru, seiyuu karakter Maynard (One Piece) juga ditarik untuk mengisi peran Akihiko. Ada pula Mizuki Nana yang akan memainkan peran Usami Kuroko sepupu si Akihiko.

Junjou Romantica 3, masih seperti season pendahulunya yang mengudara tujuh tahun silam ini mengisahkan tentang cinta terlarang (uciyeee) antara Takanashi Misaki dan Usami Akihiko. Dimana si seme Akihiko tersebut adalah teman dekat kakak Misaki. Pada season ketiga ini memulai kisah Misaki yang sukses masuk ke Universitas berkat belajar keras pantang menyerah bersama Akihiko. Iya, mereka memang hidup bersama dan mulai merasakan perasaan yang semakin berbeda. Lalu bagaimana kelanjutan perasaan mereka? Hanya yang setia nonton yang akan tau.

Junjou 6

Junjou 8

Junjou 7