Jun Maeda kembali tampilkan karya terbarunya

mungkin disini ada yang suka dengan anime “Angel Beats” ??? oh..atau mungkin ada yang suka dengan anime “Little Buster”??? “Clannad”??? yup, terus ada apa dengan semua anime tersebut??

ya, kali ini pemilik dan pencipta Angel Beats, Little Buster, Clannad yaitu Jun Maeda akan kembali memperkenalkan karya original terbarunya. seperti yang kita tahu bahwa karya-karya di atas merupakan karya dari jun maeda yang sebelum menjadi anime seperti sekarang, merupakan sebuah game visual novel yang diproduksi oleh perusahaannya Key.

dan pada tahun lalu bertepatan dengan diadakannya acara (ANIPLEX x Key Present new project & Angel Beats! New Information Recital) ikut diumumkan juga pengumuman tentang penayangan project terbaru Jun Maeda yaitu original anime “Charlotte” pada bulan Juli 2015.

charlote1charlote3

Selain, key visual yang baru , dan staff produksi yang diumumkan, PV terbaru pun juga tak luput untuk ikut dipublikasikan. Sutradara yang ditunjuk untuk menangani anime ini merupakan pihak yang menangani dalam storyboard Angel Beats! Asai Yoshiyuki, dan untuk karakter desain akan ditangani oleh Sekiguchi Kanami (Shirobako).

Untuk art director ditangani oleh Higashiji Kazusei, dan untuk sound director oleh Ida Satoki, untuk animasi akan diproduksi oleh P.A WORK, dan tim produksi dari serial anime (Angel Beats!) juga akan turut serta dalam Proses pembuatan anime ini.

Karya yang telah dikenal seperti Angel Beats!, Clannad dan Little Buster, merupakan nama-nama game dari Key Production yang skenarionya ditulis oleh Maeda Jun yang juga menangani dalam scenario dalam original anime yang dibuat.

charlote4

Charlotte berkisah tentang kemampuan spesial yang dimiliki oleh sebagian kecil dari presentase remaja wanita dan laki-laki dalam masa puber. Yuu Otosaka menggunakan kekuatannya tanpa diketahui orang lain dan menjalani kehidupannya dengan normal, ya.. kehidupan sekolah seperti anak laki-laki seumurnya. hingga sebelum ia sadari, muncullah wanita bernama Nao Tomori, dan dengan pertemuannya dengan cewek ini, takdir bagi pemilik dan pengguna kekuatan spesial akan terungkap.