JUMP+ Serialisasikan Manga Deadpool Samurai

0
145

Era Marvel dan kisah superhero Amerika memang sedang turun saat ini, dengan MCU juga tidak ada film baru, walau genre tersebut masih tetap populer di Amerika dan juga Jepang dengan adanya manga Boku no Hero Academia. Dan bicara soal manga dan Marvel, baru-baru ini dikabarkan kalau akan ada seri manga Marvel baru yang akan dimulai minggu ini, yaitu versi serialisasi dari manga Deadpool Samurai!

Karakter Deadpool, merc with mouth, si anak bandel penghantam 4th wall, sebelumnya adalah pria bernama Wade Wilson. Ia mencoba pengobatan baru untuk mencoba menyembuhkan penyakit kanker dalam tubuhnya. Tapi pada akhirnya obat tersebut membuat kankernya parah tapi membuatnya memiliki kekuatan super regenerasi, dan mengacaukan otaknya.

Deadpool paling banyak dikenal dan populer berkat akting dari aktor Ryan Reynolds dalam film live-action Deadpool yang pertama dirilis tahun 2016, dengan sequel yang dirilis tahun 2018, dan dengan projek film ketiganya yang telah dikonfirmasikan.

Tapi selain itu, ia juga tentunya telah hadir dalam berbagai komik Marvel, dan juga muncul dalam beberapa game dan cartoon dan juga anime Avengers. Dan sekalian balik ke topik utama, karakter tersebut juga akan tampil dalam bentuk manga berjudul Deadpool Samurai.

Manga tersebut merupakan upgrade versi serialisasi dari one-shot berjudul Samurai yang dirilis Oktober 2019 lalu sebagai salah satu dari tujuh manga pendek hasil kolaborasi antara Marvel dengan Shonen JUMP+ Shueisha. Sesuai dengan judulnya, one-shot tersebut mengisahkan karakter Deadpool yang melakukan perjalanan waktu ke era Samurai di Jepang.

Versi serialisasi manga Deadpool Samurai tersebut masih akan ditangani oleh tim yang sama dengan yang membuat manga Marvel JUMP+ one-shot Samurai, yaitu Kasama Sanshiro dan Uesugi Hikaru, duo creator dari seri manga Tsugihagi Quest.

Telah dirilis visual manga tersebut, yang tentunya menampilkan karakter Deadpool yang sedang baca manga. Dan diumumkan kalau seri itu akan dirilis pada website dan juga app JUMP+ dengan chapter pertamanya akan dirilis pertengahan minggu ini pada tanggal 10.