Fans Hololive mungkin banyak yang sedih akan kepergian dari sang Vtuber naga koplak Kiryuu Coco yang telah lulus minggu lalu. Tapi habis gelap terbit terang, dan setelah pahit manisnya kelulusan Kiryuu Coco, muncul kabar membanggakan dari Hololive, dengan member Hololive EN Gawr Gura diumumkan telah memecahkan rekor besar baru dalam jumlah subscriber Youtube channel miliknya, yang kini telah tembus angka 3 juta.

Gawr Gura adalah member dari generasi pertama Hololive ENglish yang merupakan cabang Inggris paling pertama dari agensi virtual youtuber Hololive. Ia debut pada tanggal 13 September 2020 pada hari yang sama dengan sesama member Hololive EN, Amelia Watson dan Ninomae Inanis.

Fans sudah sangat hype akan Hololive EN tapi Gawr Gura dengan cepat menjadi sorotan utama berkat desain karakter, tingkahnya yang imut tapi juga kocak dan gaje, dan juga suaranya, membuat Gura juga jadi trending dan viral diluar Jepang dan juga didalam.

Alhasil hal tersebut membuatnya dengan cepat memiliki banyak sekali subscriber, dengan Gawr Gura memecah rekor menjadi Vtuber yang melampaui jumlah sejuta subscriber paling cepat dalam agensi Hololive dan yang paling pertama dalam generasinya. Dan kini juga telah mengalahkan Kizuna Ai dalam jumlah subscriber.

Dan sekalian balik pada topik utama, baru-baru ini dikabarkan kalau sang hiu cilik itu meraih pencapaian besar baru lagi, dimana channel miliknya kini telah berhasil melampaui jumlah subcriber sebesar 3 juta user. Sesuatu yang sangat mengagumkan mengingat umur channel Gura bahkan belum menginjak satu tahun.

Agensi Hololive juga telah mengadakan konferensi pers akan momen besar tersebut melalui website Reddit, dimana disitu mereka menyelamati Gura dan mengucapkan terimakasih kepada para fans yang berhasil membuat rekor besar itu bisa tercapai.

Sedikit kabar bonus untuk semakin meramaikan suasana, bertepatan dengan kabar rekor tersebut Good Smile memberikan pengumuman dalam event Anime Expo Lite 2021 mengenai produk… Nendoroid Gura! Dimana diperlihatkan prototype nendo tersebut, dan juga mengumumkan produk figure POPUP Parade Hololive EN juga sedang dibuat!