Sedih karena manga Jujutsu Kaisen memang sedang dalam masa hiatus, tapi meskipun begitu mereka masih bisa memberikan kabar yang menyenangkan fans. Seperti baru-baru ini dimana muncul dua kabar menggembirakan dari seri itu, dengan dirilisnya visual baru dan juga info untuk tanggal tayang dari film prequel Jujutsu Kaisen 0, dan juga diumumkan kalau seri tersebut mendapatkan projek mobage!

Jujutsu Kaisen mengisahkan seorang anak muda bernama Itadori Yuji yang terseret dalam dunia kutukan saat ia berusaha membantu Fushiguro seorang Jujutsu Sorcerer melawan roh jahat yang tak sengaja dilepas oleh teman sekolahnya, dan membuat Yuji memiliki roh dari Sukuna sang raja kutukan berdiam dalam tubuhnya.

Manga tersebut dibuat oleh Akutami Gege dan diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP yang dimulai dari Maret 2018 lalu dan masih berjalan sampai sekarang. Manga tersebut juga memiliki adaptasi anime yang dianimasikan studio MAPPA yang tayang dari musim Fall 2020 sampai Winter 2021.

Dan fans semakin digembirakan saat setelah penayangan episode terakhir anime tersebut, diumumkan kalau ada projek movie yang mengadaptasikan kisah prequel manga Jujutsu Kaisen 0. Manga itu mengisahkan karakter sampingan misterius Okkotsu Yuta sebagai protagonis dimana pada kisah prequel itu ia baru masuk ke sekolah Jujutsu atas rekomendasi Gojou Satoru.

Dan dalam event Juju Festival 2021 yang diadakan kemarin-kemarin, dirilis visual baru dari anime itu yang lebih jelas memperlihatkan karakter Okkotsu Yuta, dan juga menuliskan tanggal tayangnya pada Christmas Eve alias 24 Desember tahun ini.

Tapi tak hanya itu kabar seru dari Jujutsu Kaisen, karena ditemukan kalau animanga Jujutsu Kaisen juga mendapatkan adaptasi mobage! Yang berjudul Jujutsu Kaisen Phanton Parade. Game tersebut akan dirilis untuk iOs dan Android dan dikembangkan oleh SumZap.

Tak diketahui detail gameplay dan jadwal rilisnya, tapi seperti mobage umum game itu dirilis gratis dengan in-app purchase. Dan untuk sejauh ini telah dirilis beberapa visual karakternya. Selain Itadori, Fushiguro, Kugisaki, Gojou, Nanami, ada juga Jougo, Hanami, dan Mahito.