JPC UNESA 2015 Kembali dengan Sejarah Masa Depan

JPC UNESA kembali di tahun 2015 ini. Event tahunan yang diadakan oleh mahasiswa jurusan Bahasa Jepang, Universitas Negeri Surabaya ini, akan kembali menyapa pecinta Jepang di Surabaya dan sekitarnya untuk kesekian kalinya. Dengan tema bertajuk Mirai No Rekishi, yang berarti Sejarah Masa Depan, JPC mencoba untuk menorehkan sejarah di perhelatan untuk Tahun ini.

Jika pada perhelatan JPC tahun 2014 yang mengusung Tema “Mugen no Mori” yang memadukan unsur Lingkungan dan Kreatifitas dalam berimajinasi, kali ini para peserta dan pengunjung akan kembali di ajak berimajinasi soal Sejarah, tapi kali ini bukan sejarah biasa, JPC UNESA 2015 yang bertema “Mirai no Rekishi”, yang berarti Sejarah Masa Depan, di dalamnya tak hanya menyuguhkan suasana bersejarah ala Jepang dengan maskot yang didesain berpakaian Samurai pada jaman-jaman Edo maupun Meiji, namun tema dipilih juga untuk menggambarkan sejarah baru untuk Masa Depan.

Di tahun ini, selain penyegaran tema tahunan, JPC UNESA juga masih akan tetap diisi oleh berbagai konten acara yang berkaitan dengan Pop Culture sekaligus lomba Akademis. Mulai dari Cosplay, Parade Band, hingga workshop Make Up & Hair do dislenggarakan pada JPC UNESA 2015 kali ini. Dan untuk tahun ini yang spesial dari JPC adalah diundangnya penyanyi solo Hiroaki Kato, yang akan turut melakukan performance. Tahun ini Hiroaki Kato kembali mengunjungi Surabaya melalui perhelatan event JPC. penyanyi yang terkenal karena mem-bahasa Jepangkan bebereapa karya Populer dari Indonesia seperti Laskar Pelangi, Ruang Rindu, hingga Sepatu, ini siap menyapa pada Hari ke dua di JPC UNESA. Jadi bagi kalian yang ingin menikmati penampilan istimewa Hiroaki Kato, siapin buat dateng ke JPC UNESA 2015!!

 

POSTER copy

poster c kecil

poster b kecil