Kabar bertubi-tubi datang Jojo Live Action yang diadaptasi dari manga laris karya Araki-Sensei. Film dengan judul Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond Wa Kudakenai ジョジョの 奇妙な 冒険  ダイヤモンドは 砕けない) Chapter #1. Setelah memamerkan poster keren dari seluruh tokoh utama nya pada pertengahan bulan februari lalu, official Jojo Live Action juga membocorkan penampakan antagonisnya yang bikin pangling.

Dan hari ini, sebuah video teaser akhirnya mengudara. Sedikit meredakan rasa penasaran para fans yang dari kemarin sudah diujung tanduk. 😀 Dalam video berdurasi setengah menit tersebut menyoroti keadaan kota Morioh-Cho sebelum para pengguna stando muncul. Lalu terlihat sosok tokoh utama Josuke yang garang……..eh tapi nggak begitu garang banget sih menurut mimin. Mungkin karena dalam animenya sendiri Josuke lebih dikenal sebagai sosok anak SMA manis. Kegarangannya baru benar-nenar keluar saat marah atau menghadapi musuh. Semoga Yamaken tidak mematahkan harapan fans pada sosok ideal Josuke. 😀

Selain itu bersamaan dengan rilisnya video teaser, official Jojo Live Action juga turut memajang sebuah poster baru. Termasuk poster tokoh Jojo – Jotaro Kujo dan Angelo.

Menurut bocoran dari TOHO,  Jojo Live Action akan premiere pada musim panas ini. Yakni sekitar tanggal 4 Agustus 2017. Adapun cast lengkap nya, siapa saja sih yang kebagian mandat dalam kesuksesan film ini dapat kalian lihat sebagai berikut:

  • Josuke Higashikata – Tokoh utama yang memiliki stando crazy diamond. Diperankan oleh prince romance YAMAZAKI KENTO
  • Jotaro Kujo – Tokoh utama dari seri Stardust Crusaders. Pemiliki stando Star Platinum sekaligus paman Josuke diperankan oleh YUSUKE ISEYA.
  • Koichi Hirose – Si imut yang juga diperankan oleh mas imut Ryunosuke Kamiki
  • Okuyasu Nijimura – diperankan oleh Mackenyu
  • Tomoko Higashikata – Ibu Josuke yang masih sangat muda diperankan oleh Arisa Mizuki
  • Ryohei Higashikata – Kakek kandung Josuke diperankan oleh Kunimura Jun
  • Yukako Yamagishi diperankan oleh Komatsu Nana
  • Nijimura Keicho diperankan oleh Masaki Okada, serta
  • Angelo Katagiri – villain yang diperankan oleh Takayuki Yamada, tau kan ya. Om ini merupakan pentolan Crows Zero yang juga sering nongol dalam berbagai film besar.

Jojo Live Action Akibanation

TOHO dan Warner Bros bekerjasama dengan sutradara kondang Miike Takashi. Yang sebelumnya sudah menyukseskan film fenomenal Crows Zero dan Terraformars .

Jojo Live Action akan menceritakan kisah Josuke. Anak haram Joseph dengan Tomoko yang bertempat tinggal di Morioh-Cho. Jotaro ditugaskan untuk mencari pamannya (yang ternyata jauh lebih muda) tersebut karena alasan tertentu. Namun perjalanan tersebut memang tidak mudah. Ada banyak kasus pengguna stando yang mengincar keselamatan mereka. Tentunya kasus tersebut ada kemungkinan diremote dari jauh oleh ex- anak buah Dio Brando.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here