Beberapa waktu lalu telah diumumkan tentang projek live action dari manga terkenal karya Araki Hirohiko yaitu Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable. Semakin mendekati penayangannya beberapa poster visual telah dirilis oleh situs resmi dari projek tersebut. Sebelumnya situs resmi Jojo Live Action telah merilis poster visual untuk beberapa tokoh utama.

Yaitu Yamazaki Kento yang berperan sebagai Josuke Higashikata, Kamiki Ryunosuke sebagai Koichi Hirose, dan Komatsu Nana sebagai Yukako Yamagaishi.

 

 

Kini mereka kembali merilis poster visual untuk Keicho Nijimura dan Okuyasu Nijimura, yang diperankan oleh Okada Masaki dan Mackenyu.

Jojo Live Action

 

 

Live action film dengan judul Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond wa Kudakenai Dai-Ichi-Sho (Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter 1) telah membuat publik dibuat penasaran apakah akan ada kelanjutan dari seri live action tersebut. Mengingat judul film yang menggunakan kata “Chapter 1” membuat para fans mengartikan akan adanya sekuel lanjutan dari live action film tersebut.

Namun, lagi-lagi publik dan para fans masih harus dibuat penasaran karena para staff belum mengumumkan secara resmi tentang adanya sekuel dari film.

Jojo live action film akan mulai ditayangkan di Jepang pada 4 Agustus 2017. Saat ini produksi telah menyelesaikan syuting  baik di dalam maupun di luar Jepang yaitu Sitges dan Spanyol.

Jojo live action yang akan ditayangkan pada musim panas tahun 2017 ini, disutradarai oleh sutradara yang terkenal lewat beberapa live action garapannya (Terraformars, Ace Attorney, Crow Zero, Yatterman), Miike Takahashi.

Berikut beberapa cast yang terlibat dalam film ini:

  • Kento Yamazaki  as Jōsuke Higashikata
  • Ryunosuke Kamiki  as Kōichi Hirose
  • Nana Komatsu as Yukako Yamagishi
  • Masaki Okada as Keichō Nijimura
  • Mackenyu  as Okuyasu Nijimura
  • Takayuki Yamada  as Anjūrō Katagiri
  • Yusuke Iseya  as Jōtarō Kūjō
  • Alisa Mizuki  as Tomoko Higashikata
  • Jun Kunimura  as Ryōhei Higashikata

Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable merupakan bagian ke empat dari manga Jojo’s Bizarre Adventure karya Araki. Cerita berlatarkan tempat di Morioh, berlokasi di S City di M Prefecture, Jepang. Cerita berpusat pada Jōsuke Higashikata dan kawan-kawannya yang terlibat dalam berbagai insiden di kota mereka.

Araki berhasil merealisasikan bagian dari seri manga ini dalam majalah mingguan Shonen Jump, Shueisha sejak tahun 1992 hingga tahun 1995. Seri Jojo ini juga telah diadaptasi kedalam serial anime sejak April 2016 lalu. Jadi bagi kalian yang menunggu live action tak ada salahnya untuk menonton animenya terlebih dahulu. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here