Beberapa waktu lalu, film komedi Indonesia buatan Raditya Dika sempat dipertontonkan dalam festival film di Okinawa. Itu bisa jadi suatu hal yang membanggakan ya 😉 saat karya favorit kita ditunjukkan pada sesuatu diluar area kita. Rasa bangga tersebut juga bisa dirasakan para fans seri JoJo, karena baru-baru ini ada kabar menarik. Movie Live-Action JoJo mendapatkan Audience Award di Switzerland film festival.

Movie JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Part 1 ini sih sekarang masih belum keluar untuk umum. Karena baru akan dirilis pada tanggal 4 Agustus nanti. Tapi ada beberapa yang beruntung karena dapat menontonnya terlebih dahulu, seperti dalam acara film festival. Dan ada 2 festival dimana live-action JoJo ditayangkan lebih awal.

Yaitu dalam Fantasia International Film Festival di Montreal, Kanada, tanggal 13 Juli-2 Agustus. Dan satu lagi, di Neuchatel International Fantastic Film Festival (NIFFF) di Switzerland, 2 Juli lalu. Dan dalam acara NIFFF tersebut, Diamond is Unbreakable mendapatkan RTS Audience Award!

award

Selamat ya bagi YamaKen sang pemeran Jousuke, Miike Takashi sang sutradara, dan semua yang terlibat 😉 Great Daze! Haduh haduuh jadi makin tak sabar nih menantikan perilisannya.. kapaan yah tayang di Indonesianya..

Sayangnya ODEX, walau telah mengkonfirmasi akan membawa movie ini ke Indonesia, masih belum memberikan tanggal mainnya. Tapi baru-baru ini untuk mengobati, atau mungkin lebih meracuni, rasa ketidaksabaran kita, telah dirilis trailer baru lagi untuk Diamond is Unbreakable!

Stand adalah elemen utama dari seri JoJo. Sebelumnya tak diberikan gambaran lebih ataupun konfirmasi apakah elemen tersebut akan muncul dalam movie ini. Tapi sebelum ini, akhirnya diperlihatkan kalau Ya, kekuatan Stand akan muncul.

Dan dalam trailer baru ini, kekuatan Stand menjadi sorotan utama. Mulai dari Stand milik Nijimura bersaudara, Bad Company dan The Hand. Stand milik Katagiri Angelo, sang antagonis utama, Aqua Necklace, yang memiliki kekuatan air. Dan juga, Stand milik sang protagonis utama, Higashikata Jousuke, bernama Crazy Diamond, yang memiliki kekuatan memulihkan benda.

Yah, tak ada pilihan selain menunggunya mina-san. Sabar saja deh yaa 😉

Comments