JKT48 akan Rilis Dokumenter dan Buka Audisi Generasi 4

Kabar bahagia untuk fans JKT48, manajemen JKT48 telah mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis dokumenter perjalanan JKT48 selama 3 tahun ini. Berita ini di umumkan dalam acara konser “Saya Masih Anak Kecil” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, kemarin malam.

Dokumenter ini rencananya berjudul “Keajaiban Tahun Ke-3” dalam bentuk DVD pada akhir Januari 2015. Film ini merupakan film dokumenter pertama JKT48 dan juga merupakan sebuah pencapaian baru dalam tubuh sister grup AKB48 ini. Sebelumnya pihak AKB48 grup juga telah merencanakan perilisan film dokumenter serupa untuk AKB48 yang diikuti oleh sister grup lainnya seperti HKT48 dan NMB48 pada tahun depan. Dalam postingannya, manajemen JKT48 mengatakan ada air mata, ada tawa, seluruh perjalanan selama 3 tahun ini sejak audisi generasi pertama akan dicatat di dalamnya. Uniknya film ini sudah bisa di order di website official merch JKT48 di Official Page JKT48 dengan harga Rp 180.000 namun belum di rilis bentuk teaser cover, trailer dan siapa sutradara dari dokumenter tersebut.

announcement

 

 

 

 

 

 

Selain itu, dalam konser kemarin, JKT48 juga resmi memberi tahukan bahwa akan segera dibuka audisi generasi ke-4 yang rencananya akan dibuka pada Januari 2015. Hal ini sontak membuat fans maupun netizen JKT48 gempar. Sejatinya JKT48 pun masih hangat mengangkat generasi ke-3 dan tahun depan sudah ingin mengangkat generasi ke-4. Mungkin ini kabar baik untuk segera dibentuknya tim T..

sumber: Official website JKT48 on Facebook dan Twitter