Disini ada yang penikmat manga adult yang bukan doujinshi hentai? Berkat ComicFesta, fans yang suka kisah manga yang panass dan mature macam itu dapat menikmatinya dengan animasi yang bergerak dalam bentuk adult anime sejak beberapa tahun lalu hampir setiap musim. Dan bicara soal ComicFesta, baru-baru ini telah diumumkan projek adult anime mereka yang baru untuk awal 2021 nanti, yaitu anime JimiHen!

JimiHen! Jimiko wo Kaechauu Jun Isei Kouyuu adalah manga buatan Iburou yang pertama dirilis dalam bentuk digital dengan judul Jimiko wa Igai ni EROkatta, sebelum kemudian diterbitkan oleh Suiseisha dan diubah judulnya jadi JimiHen.

Mengisahkan seorang bisnismen bernama Hachiya Ryouhei dan hubungannya dengan wanita teman satu perusahaannya bernama Yukuhashi Rena, yang penampilannya saat di kantor terlihat sebagai wanita yang biasa, membosankan, dan tak begitu menarik.

Akan tetapi penampilannya diluar kantor berubah 180 derajat, saat ia mengganti bajunya dan tampilan wajahnya jadi lebih cantik jelita, yang ditemui oleh Hachiya. Kecantikannya menjadikan Hachiya tergoda dan gugup, membuatnya mengajak Rena untuk saling lebih dekat tanpa sadar kalau ia mengatakannya tepat di depan sebuah Love Hotel.

Anime JimiHen diumumkan disutradai oleh Ishikura Rei pada studio Houkiboshi yang juga menulis naskahnya bersama Kurosaki Eeyo. Kuroda Kazuya mendesain karakternya dan menjadi chief animation director bersama Gai Kakuto, dan Enomoto Takahiro sebagai sound director.

Visual anime itu dan karakternya juga telah dirilis, dan juga para seiyuu karakter itu, dengan Yukuhashi Rena diperankan oleh Kazane dan Hachiya Ryouhei diperankan oleh Kawamura Mahito, dan ada juga karakter teman kerja mereka Sekiguch Rie yang diperankan Fujisaki Usa dan Buchou manager mereka yang diperankan Nanashino Hibiki.

Tak seperti adult anime ComicFesta umum, casting seiyuu versi on-air di TV dan premium uncensored di website ComicFesta tetap sama. Dan bagi yang tak sabaran, tunggu sampai tahun baru ya, karena diumumkan kalau adult anime JimiHen ini dijadwalkan untuk dimulai Winter 2021 nanti dari tanggal 3 Januari!