Jepang adalah ‘dewa’-nya tren fashion-fashion unik, ini diperkuat setelah menjamurnya berita-berita yang memberitakan bahwa Jepang sedang tren aneh ini dan sedang tren aneh itu. Termasuk salah satunya adalah tren syal payudara pada awal-awal tahun 2016 sekarang. Ya, Minna-san bisa melihat sendiri seperti apa Syal Payudara tersebut. Foto-foto di bawah ini adalah bukti bahwa Negeri Bunga Sakura memang sangat berbeda dengan negara-negara asia pada umumnya. Padahal lazimnya, syal ini berbentuk selempangan kain biasa, seperti kalau kita melihat anime Attack on Titan, salah satu heroine nya yang bernama Mikasa juga pakai syal merah loh, tetapi emang tren syal yang satu ini unik banget.

fas_4

Situs Lostateminor menyebarluaskan kabar tersebut hingga sampai pada kedua bola mata saya sendiri, author artikel dari Akiba Nation. Bertepatan hari Rabu tertanggal 17 Februari 2016, di sana dilansir bahwa syal yang berbentuk seperti dua buah payudara wanita digantung pada leher itu tidak hanya dipakai oleh para kaum hawa saja, namun kaum adam, lansia, muda-mudi yang tidak terikat umur juga tanpa segan mengenakannya, tanpa merasa malu, bahkan di tempat umum sekali pun. Menurut mereka hal tersebut malah menyenangkan dan menghibur, selalu membuat tertawa tatkala melihat seseorang sedang menggunakan syal yang berbentuk seperti payudaranya sendiri. Wah, unik-unik ya? Kira-kira adakah dari Akiba-chan dan Akiba-kei yang mau memakainya? Pasti kelihatan lucu deh.

544979c4e3b78

Selain itu, pada bagian syal payudara yang polos, mereka bisa memberi tato, stiker, atau sesuatu yang menarik lain. Bisa menghangatkan ketika cuaca dingin karena ukuran syal yang memang sedikit lebih besar dari syal pada umumnya. Bisa juga sebagai wadah atas penumpahan rasa seni dari para pemilik benda tersebut. Wew, multi fungsi ini syal. Ayo, segera dibeli. Nanti share fotonya ke Akiba Nation. 😀 Kreatif atau justru mesum? Itu sebenarnya tergantung pada pandangan diri Minna-san masing-masing. Bukankah setiap orang memiliki hak untuk mengeluarkan pendapatnya sendiri? Itu diperbolehkan, asal jangan menghina dan menghakimi pendapat dari orang lain. Itu yang tidak diperbolehkan. 🙂 Baik, semoga bermanfaat.

SHARE
Previous articleSepatu Ala Conan Ini Bisa Membuatmu Tampil Sekeren Detektif
Next articleWajib Kamu Tahu #2: “Onsen” Pemandian Air Panas Ala Jepang
Winata SilenceAngelo merupakan seorang penulis remaja yang lahir pada 3 September 1997 di kota Karawang. Kecintaannya terhadap diksi yang melankolis serta menyentuh mengantarkannya ke dunia kepenulisan. Pada umurnya yang masih sangat muda ini, ia berhasil meraih beberapa penghargaan sastra serta menjadi kontributor dari buku-buku puisi. Menurut Winata, dalam sebuah naskah, entah itu novel, cerpen, esai, puisi, atau sekadar kata-kata, yang terpenting adalah unsur amanat. Seperti ketajaman pada ujung mata pedang, amanat merupakan apa yang menjadi tolak ukur suatu seni. Di sanalah segala dari pemikiran sang penulis bermuara, hingga kemudian menunjukan keindahannya dengan sangat artistik.