Gyakusatsu Kikan atau mungkin lebih familiar di telinga akiba-chan dan akiba-kei sebagai GENOCIDAL ORGAN (虐殺器官) baru saja meluncurkan sebuah teaser baru. Anime berformat the movie yang terinspirasi dan tergabung dalam Project Ito ini menjadi film paling akhir mendapat kepastian premiere diantara dua lainnya.

Pada video teaser bersurasi singat di bawah membeberkan sedikit plot cerita. Dan sepertinya lebih menyoroti pada keberadaan John Paul yang dibawakan dengan gemilang oleh Takahiro Sakurai. Selain itu juga memperlihatkan scene perang tanpa sensoran yang lebih berdarah ketimbang saudara satu projectnya, “Shisha No Teikoku“. Theme song berjudul “Reloaded” garapan EGOIST juga sangat mendukung feels dalam video teaser ini.

Gyakusatsu Kikan sebenarnya sudah harus premiere pada tanggal 13 November 2015. Film ini menjadi film kedua yang rilis setelah Shisha No Teikoku dan sebelum Harmony. Namun karena isu kebangkrutan Manglobe sebagai studio penggarapnya, Gyakusatsu Kikan diambil aleh oleh Geno Studio. Namun sejauh ini staff produksi dan seiyuu tidak ada perubahan sama sekali. Setelah melalui masa-masa sulit, akhirnya Gyakusatsu Kikan dijadwalkan premiere tanggal 31 Oktober pada Tokyo International Film Festival on October 31. Dan menyusul diputar di seluruh bioskop jepang musim dingin nanti.

Adapun seiyuu dan susunan staff untuk film animasi bergenre Science Fiction ini adalah sebagai berikut.

Sutradara           : Shukou Murase
Script                  : Shukou Murase
Desain Karakter : redjuice
Produksi             : Geno Studio
Musik & Sound   : Yoshihiro Ike
Seiyuu                :

  • Nakamura Yuichi sebagai Clavis Shepherd
  • Sakurai Takahiro sebagai John Paul
  • Otsuka Akio sebagai Rockwell
  • Ishikawa Kaito sebagai Realand
  • Sanae Kobayashi sebagai Lucia
  • Kaji Yuuki sebagai Alex

Gyakusatsu Kikan Poster lama Akibanation

Gyakusatsu Kikan diadaptasi dari novel fiksi laris karya Satoshi Itou. Novel aslinya menceritakan tentang terror perang yang sedang meledak, Sarajevo luluh lantak oleh sebuah bom atom. Negara-negara demokrasi telah berubah menjadi Negara kekuasaan tunggal, kekejaman genosida memporak-porandakan dunia. Seorang bangsa amerika bernama John Paul sepertinya dianggap sebagai dalang kehancuran system dunia. Kini perjuangan bergantung pada langkah agen Clavis Sherpherd untuk menemukan sebentuk genocidal organ — sebuah kebenaran dari kegelapan.