Apa yang ada di pikiran kalian tentang ninja ? Gesit ? Suka berlari di atap rumah? Bahkan bisa berjalan di bawah bayangan kita, itu hanya ada di anime ya hehe ?. Jepang memiliki sejarah besar ninja dan di museum yang disebut, Museum Ninja Igaryu, didedikasikan untuk sejarah Ninja Jepang. Museum ini terletak di Prefektur Mie dekat Iga Ueno Castle. museum Ini telah dibagi menjadi beberapa bagian yang berbeda menyediakan unsur-unsur individual ninja pengetahuan dan sejarah tentang ninja. Ia juga memiliki beberapa pameran dan demonstrasi yang berkaitan dengan keterampilan khusus seorang ninja.

  • Apa Itu Ninja?

ninjaigaryu

Seorang ninja adalah orang yang menggunakan Ninjutsu, seni tradisional Jepang siluman, kamuflase dan sabotase. Ninjutsu awalnya digunakan untuk spionase tetapi sudah dianggap sebagai bagian dari seni bela diri hari ini. Sebaliknya, Igaryu Ninjutsu adalah orang yang ahli dalam sihir dan penggunaan api. Mereka berasal dari klan keturunan dari Mononobe Uji. Anda mungkin telah menemukan film di mana Anda mungkin telah melihat ninja menghilang melalui bom asap. Ini adalah keterampilan yang digunakan oleh ninja Igaryu. Beberapa dari mereka digunakan panah berapi dan bahkan senjata. Awal pencampuran bahan peledak juga menjadi keterampilan rahasia dalam tradisi Ninjutsu.

  • Apakah Kalian tahu apa jenis pekerjaan ninja ?

ninjaigaryu1

Kebanyakan orang membayangkan bahwa ninja terbang melalui langit dan menghilang, seperti Superman, melambaikan pedang nya dan enyelinap ke dalam barisan musuh dan membunuh jenderal, tentu saja Ini adalah gambar salah satu ninja yang diperkenalkan oleh film dan buku komik ya hehe .

Pekerjaan dari ninja dibagi menjadi dua kategori utama melakukan spionase dan strategi. Metodologi untuk melakukan spionase dan strategi adalah Ninjutsu. Spionase mirip dengan pekerjaan mata-mata modern, dimana satu dengan hati-hati mengumpulkan intelijen tentang musuh dan menganalisa kekuatan militernya.

kegiatan strategis keterampilan yang mengurangi kekuatan militer musuh. Ninja tidak melawan musuh yang kuat dengan sendirinya. Ninja berjuang musuh setelah mereka telah mengurangi kekuatan militer musuh ‘. Dalam masa damai, Ninjutsu disebut seni “menyelinap dari jauh”, sedangkan di masa perang, Ninjutsu disebut seni dari “menyelinap dari sekitar”, dimana Ninja terus akan mengumpulkan informasi intelijen mengenai musuh, memikirkan cara untuk mengalahkan musuh, tapi tidak memerangi musuh langsung. Ninja yang tidak bisa menyusun strategi dan tidak memakai taktik perang yang hanya mengandalkan kekuatan dan senjata itu di anggap ninja bodoh. Oleh karena itu, ninja yang hanya mengayunkan pedang dan menyerang tanpa strategi bisa disebut ninja terendah.

Fasilitas Museum ini

  • Ninja Museum of Igaryu ada lima fasilitas

ninjaigaryu2

Rumah Ninja Igaryu :  Rumah ninja igaryu dianggap sederhana hunian pertanian dibangun dengan beberapa kejutan seperti pintu tersembunyi, melarikan diri rute dan perangkap. Panduan perempuan mengambil pengunjung sekitar sambil menunjukkan masing-masing perangkap.

Aula Ninja :  Aula ninja adalah tempat yang sempurna untuk belajar tentang alat yang berbeda dilakukan oleh ninja dalam berbagai strategi.

Tradisi Ninja :  Sebanyak 400 alat ninja yang dipajang dan tempat untuk belajar tentang tulisan Ninja kuno adalah Ninja Tradisional.

Plaza Ninja : Plaza Ninja Tampilkan memberi pengunjung kesempatan untuk melihat bagaimana alat ninja yang digunakan di masa lalu.

NINJABO : Jika Anda ingin membeli souvenir Ninja asli seperti alat, t-shirt, mainan dan pakaian, kepala lebih baik untuk NINJABO.

Museum Ninja Igaryu Web Site

ninjaigaryu3

Sejarah unik Igaryu Ninja akan pernah terlupakan dengan pelestariannya di museum. Ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan menarik setiap pengunjung yang akan datang, wah jadi penasaran kan mina-san ?