Jelajahi Dunia Bersama Gakken

Belajar tentang ilmu alam, asal usul bumi, tata surya, menghapal rasi- rasi bintang, hanya dengan duduk manis membaca buku atau mendengar guru menjelaskan pastilah sangat tidak menarik dan jadi cukup membosankan, tentunya hanya bagi mereka yang memang tidak terlalu menyukainya.

Tapi kali ini, ada cara lain untuk belajar tentang fenomena- fenomena alam yang perlu kita ketahui tapi kadang- kadang malas untuk kita pelajari. Semuanya, mulai dari anak- anak sampai yang dewasa, dijamin bisa menikmati pembahasan- pembahasan yang disampaikan dengan alat ini tanpa harus pusing tujuh keliling.

2

Gakken merelease produk bernama World Eye pada akhir Oktober 2013 lalu. World Eye tampak seperti globe pada umumnya, tentunya dengan kecanggihan- kecanggihan tertentu sehingga memungkinkan kita untuk bisa melihat dunia, tanpa harus terbang kesana- kemari, keliling dunia.

Keliling dunia dengan keluarga tanpa membuat kantong kering
Keliling dunia dengan keluarga tanpa membuat kantong kering

Melalui World Eye ini kita bisa lebih banyak tahu tentang bumi, tata surya, konstelasi (perbintangan), dan fenomena- fenomena yang ada di laut. Foto dan animasi yang menarik serta adanya narator yang menyampaikan berbagai informasi penting membuat proses belajar lebih menarik dan dijamin tidak membosankan.

Screenshot (48)

 

 

gakken-worldeye-2

 

Worl Eye, menampilkan 16 video tentang bumi, 16 video tentang tata surya, dan 4 video tentang dunia laut
World Eye, menampilkan 16 video tentang bumi, 16 video tentang tata surya, dan 4 video tentang dunia laut

Bukan hanya untuk belajar tentang hal- hal tersebut di atas, kita juga bisa menikmati video atau gambar  yang kita punya di World Eye ini dengan menggunakan USB.

Kabel USB dan HDMI yang memungkinkan untuk menikmati video dan foto pribadi di World Eye
Kabel USB dan HDMI yang memungkinkan untuk menikmati video dan foto pribadi di World Eye

terakhir

 

Sources: GakkenPrime Times