JAV ataupun adult video luar Jepang, kadang tak hanya berisikan video gituan begitu saja. Bisa saja mereka melakukan parody akan berbagai seri terkenal. Contohnya adalah JAV yang melakukan parody akan berbagai animanga atau game, dan kini bisa juga Virtual Youtuber. Tapi ada yang menarik baru-baru ini ditemukan oleh netizen Jepang, dimana mereka menemukan adanya JAV parody seiyuu Amamiya Sora!

Amamiya Sora adalah salah satu seiyuu generasi muda terpopuler saat ini. Ia memulai karirnya tahun 2012, tapi mulai tahun 2014 karirnya melonjak dengan mendapatkan peran dalam berbagai anime kece, seperti Akame di anime Akame ga Kill dan Asseylum Vers Allusia Aldnoah Zero.

Perannya diawal kebanyakan adalah sebagai gadis baik hati atau elegan, tapi perannya sebagai Aqua yang karakternya koplak, egois, cengeng, dll dalam anime Kono Subarashii Shukufuku wo memukau para kritik.

Selain mengisi suara, ia juga merupakan member dari trio unit seiyuu TrySail bersama Asakura Momo dan Natsukawa Shiina, dan telah menyanyikan lagu untuk banyak seri anime, bahkan yang tidak dibintangi olehnya seperti anime Demi-chan wa Kataritai dan Zoku Owarimonogatari.

Dan ia sempat memberikan kejutan kemarin-kemarin saat wajahnya ditemukan pada cover sebuah dvd JAV. Koneksi antara dunia seiyuu dan jav memang sesuatu yang tak umum, walau bisa ada seperti saat Sora Aoi menjadi seiyuu anime Henkei Shojo.

Tapi kemudian setelah diperhatikan lebih teliti lagi, walau wajah pada cover DVD tersebut memang sangaaaaat mirip dengan Amamiya, dengan kanji Ama dan Sora dan kanji kata Seiyuu tertulis pada cover tersebut, pada akhirnya itu bukanlah sang seiyuu saat dilihat seksama.

Karena saat dilihat full, judul JAV itu adalah Tennen Do-S na Chou Bijin Seiyuu Gekini yang berarti Tiruan Seiyuu Super Cantik yang Sadis Alami. Dan pada bagian belakangnya, terlihat kalau sang bintang tak begitu mirip, kemungkinan bagian depannya itu diberi sotosop.

Terasa kalau itu adalah parody JAV yang spesial ditargetkan untuk fans seiyuu cantik tersebut, dengan bagian belakangnya juga menunjukkan kalau ada adegan dimana sang artis cosplay jadi karakter Aqua.