Suasana Cowboy Cafe ada sedikit hal yang beberda dari hari biasanya , ruang yg didesain seperti cafe untuk para cowboy kini dihadiri oleh beberapa band beraliran Jepang diPurwokerto . Dalam rangka pembukaan Yogo selaku ketua panitia mengaku memerlukan persiapan 1 ½ bulan untuk mengadakan pagelaran bertajuk Japenese Stage Show On Sunday yang diadakan pada tanggal 22 November 2015 .

 

_MG_1625

Tujuan dari diadakan pagelaran ini adalah mempererat silahturahmi Fans Band-band Jepang serta menjadi ajang kumpul bareng fans club One Ok Rock , JKT48 , dan juga J-Fans .

_MG_1692

Karena seringnya bertemu dengan komunitas Hana , Yogo akhirnya mencetuskan untuk tongkrongan barunya bersama komunitas ditempat tersebut dan akan mengadakan rutin beberapa bulan sekali dengan tema dan konsep yang berbeda .

_MG_1684

Meskipun dengan durasi waktu yang tidak terbilang banyak yaitu dimulai jam 1 siang hingga jam 5 sore , tidak membuat para performer patah semangat . Karena dihadiri oleh pengunjung yang ramai dan pihak sponsor dan juga kedatangan Akibanation.com

Nah ini dia list band yang tampil dalam Japanese Stage Show On Sunday

Jenova membawakan lagu Never Ending Story , Deeper-Deeper , Cry Out , Juvenile , Not Scary , dan Mighty Long Fall .

DSC_0467

Vergazeth membawakan lagu : Doll , Mezase Pokemon Master , Wind , I Me My Mine , dan Decision .

_MG_1754

Rose The Vent membawakan lagu Laruku Stay Away , One Ok Rock C.h.a.o.s.m.y.t.h , The Beginning , J-rock Spirit , dan selamat tinggal Kekasih .

Selain menampilkan 3 band beraliran J-rockdari Purwokerto , Pada event ini juga kedatangan band beraliran Visual Kei & Metal yaitu Eye Of Claudia yang membawakan lagu Deluhi , Revolver , Blast , Hybrid , Thruth , dan membawakan 2 lagu dari The Gazzete berjudul Pledge dan Filth in the Beauty .

Bukan hanya band saja yang tampil pada pertunjukan tersebut , Dance Cover Elite 5 juga ikut meramaikan acara tersebut dengan mengcover lagu dari 48 Family .

DSC_0319

DSC_0341

Meskipun pada Ending acara cuaca hujan deras , Band Jenova yang menjadi penampilan penutup mampu

membuat para pengunjung menjadi hangat dengan penampilan apik dari band tersebut .

Dari antusias yang cukup bagus , dan puas dengan event yang seru Yogo juga mengucapkan terima kasih buat para pendukung acara tersebut kepada Akibanation.com , Azzam Cloth , Mandiri Tunas Finance dan Sonora Fm 99.8 Fm .

DSC_0591

Yogo juga menuturkan buat Akibanation kedepannya bisa join lagi serta beritanya lebih update lagi serta mensupport event-event lokal .

Thanks To : Didi & Zul

  • ズルフィカル くん

    wahh…asik kayaknya eventnya yaa….
    semoga aja event” dipurwokerto makin lama ntar makin asik….:v