Project film BOKU WA ASHITA KINOU NO KIMI TO DEETO SURU (ぼくは明日、昨日のきみとデートする) yang diumumkan pada awal januari 2016 lalu kini sudah terlihat semakin matang. Film arahan Takahiro Miki (Hidamari No Kanojo, Ao Haru Ride) ini kemarin mengunggah sebuah video tailer baru yang bikin baper dalam sekejap. Bila akiba-chan dan akiba-kei tak siap menangis, ada baiknya skip nonton video dibawah ini dan siapkan banyak tisu pas premiere ntar. 😀

Film Boku wa Ashita Kinou No Kimi sejak awal memang berencana bakal menyajikan kisah menyedihkan. Terlebih buat kalian yang pernah putus cinta, bisa baper inget mantan sehabis nonton film ini nantinya. Haha.

Video diatas memperlihatkan cuplikan “kenyataan” pahit yang harus diterima Takatoshi perihal sang kekasih, Emi. terasa jelas emosionalnya bagi penonton saat Emi mengatakan “あたし、いい恋人だった?” (selama ini aku sudah menjadi kekasih yg baik kan?). Apalagi di dukung theme song berjudul Happy End ciptaan Back Number. Alamak…. mimin yang liat sekilas aja langsung berleler air mata. :'(

52547921_p0

Boku Wa Ashita Kinou No Kimi merupakan film adaptasi dari novel romance karya Nanatsuki Takafumi  yang menceritakan tentang kehidupan cinta Minamiyama Takatoshi. Pemuda berusia dua puluh tahun dan merupakan seorang mahasiswa jurusan seni di Kyoto Daigaku. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada gadis manis bernama Fukuju Emi. Mereka selalu bertemu di kereta, semakin akrab dan mulai berkencan. Semua terlihat lancar. Toshi sangat bahagia dengan hidupnya karena tak kurang satu apapun. Suatu hari tanpa diketahui sebabnya setelah mendengar kata cinta Toshi, Emi malah tiba-tiba menangis.

Tanpa diduga Emi ternyata menyimpan suatu rahasia. Dengan sangat berat hari akhrinya Emi memutuskan untuk memberitahu sang kekasih. Kenyataan tersebutlah yang nanti akan membuat Toshi sangat terpukul dan menyesal.

Boku wa Ashita Kinou no Kimi Dorama

Film live action ini akan ditayangkan setentak pada tanggal 17 Desember 2016. Mas tampan Sota Fukushi akan memainkan peran tokoh utama Minamiya Takatoshi. Sedangkan untuk heroine, Fukuju Emi akan diperankan oleh Komatsu Nana (Bakuman – Miho, Kurosaki Kun – Akabane Yu). Selain itu ada juga Higashide Masahiro yang menjadi sahabat karib Toshi bernama Shoichi Kaminomiya.

  • sasada

    Kek suzy miss A cewenya wkwkw