Parkir sembarangan sudah menjadi hal yang sering kita temui di negara tercinta ini. Nggak cuman kendaraan kecil macam sepeda motor, tapi kadang juga banyak mobil mobil tak bergarasi yang parkirnya bikin jalan umum tambah sumpek.

Baca Juga: Bercosplay sebagai Wanita di Onsen, Pria 50 Tahun Ini Tercyduk Polisi

Nah fenomena ini ternyata juga masih terjadi di jepang. Yaa meskipun yang punya kendaraan pribadi sangat amat jauh lebih sedikit ketimbang disini, ada juga lah beberapa gelintir manusia di jepang yang perlu diberi pelajan ekstra. Karena sejatinya parkir sembarangan merupakan hal sangat terlarang disana.

Ngadepin orang goblok yang suka parkir sembarangan emang perlu kesabaran ekstra. Orang jepang biasanya sih masa bodo sama jenis ini. Toh nanti kalau ketahuan polisi patroli juga dikasih denda yang lumayan. Kalau sudah sangat mengganggu biasanya bakal ada yang menghubungi petugas sesegera mungkin. Atau biar lebih greget nyembur ke pemiliknya langsung sambil maki-maki plus bawa polisi. Badasss

Tapi kemarin ada hal lebih badass yang dilakukan pemilik sebuah supermarket di Jepang. Seperti layaknya supermarket lain, Across Plaza di kota Fukui hanya menyediakan lahan parkir untuk customernya. Artinya kalo kalian nggak belanja disana ya nggak boleh parkir seenak jidat dong. Apalagi sampai lama banget. Nah kebetulan di hari itu ada sebuah mobil yang di parkir sembarangan tanpa tau si pemilik kemana.

Baca Juga: Astaga.. Kartu Yu-Gi-Oh Ini Dijual Seharga 45 Juta Yen!?!

Jengkel dengan mobil tersebut, pemilik toko beserta beberapa karyawannya memberi hukuman unik. Alih-alih memanggil petugas keamanan, mereka lebih memilih “mengadiahi” mobil tersebut dengan gundukan salju. Fukui adalah kota yang lebih dingin ketimbang kota lain. Salju yang turun beberapa hari menebal dan susah cair. Jadi, salju di sekitar tempat parkir itu dibersihkan dan ditimbunkan ke mobil yang ngetem sembarangan tersebut.

Kejadian ini menjadi pembicaraan netizen di twitter. Banyak netizen mendukung aksi pemilik supermarket tersebut dan menertawakan nasib sial yang dialami si pemilik mobil. Namun setelah hari menjelang petang, sepertinya mobil itu bisa kabur dari jeruji es. Kayaknya sih dia bingung mencari sekop buat minggirin timbunan es.

Terlepas dari itu, netizen berharap si pemilik mobil jera. Ini juga bisa dijadikan pembelajaran agar jangan parkir sembarangan kalau mobilmu tidak mau diusili sama pemilik lahan. 😀