Konser kelulusan μ’s Love Live! akan digelar sebentar lagi. Sudah mulai mengambang drama-drama sok kehilangan dari fans karbitan diselingi air mata murni para fans sejati. Yakalau cuma dari bibir semata, semua orang bisa bilang diri nya fans yang tiada duanya. Tetapi bukti otentik acap kali menjadi senjata mematikan untuk pembuktian. Seperti gerombolan mas mas dibawah ini. Penampakan gila mereka bisa jadi bakal bikin kamu keder ngaku fans. Hehehe.

Gerombolan yang menyebut dirinya Love Liver (fans garis keras untuk para karakter Love Live! yang bermarkas di jepang) adalah sekumpulan pemuda-pemuda badass yang menunjukkan cinta kepada sang Waifu mereka dengan sangat terbuka. Mereka bukan pemuda madesu alias masa depan surem yang kerjaannya ngidol doang tanpa punya sampingan lho. Dalam kehidupan nyata ternyata mereka adalah manusia-manusia rajin yang bekerja demi Waifu dan hobby  #eaa. Mereka nggak segan-segan beli puluhan keychain atau bahkan pin dalam sekali sikat. Belum termasuk nendo, figure, poster dan plushies yang kerap bikin khilaf walau punya seabrek dirumah.

Nah, karena ada konser akbar sekaligus perpisahan Love Live di Tokyo Dome, cowok-cowok yang menolak disebutkan nama asli nya tersebut bermaksud menunjukkan pada dunia, bahwa mereka tetep cinta waifu nya walaupun sudah masuk usia graduation. Gimana caranya? Yaitu dengan datang ke konser membawa seluruh koleksi yang mereka punya dan di tempelkan di badan masing-masing. Majiiii???! Yes! They Are True Fans!

Ce2FzoNUkAI3Kib

“kalau bisa di pakai di seluruh tubuh kenapa harus pakai cuma sebiji di lengan baju? aww yeah” begitu kira-kita yang bisa diterjemahkan dari sosok mereka yang mentereng memenuhi jalanan. Bahkan fans Umi dibawah ini juga menyertakan plushies serta merubah goodiesnya menjadi jubah love live yang memukau!

Otaku Akibanation

selain itu ada juga yang bikin kostum istimewa ala yakuza idol dan memakainya secara bersamaan dengan anggota gank nya. Ohooo admin yang lihat dari monitor aja merasa ngeri-ngeri sedaf. Apalagi yang kebetulan sedang mampir nonton juga. Bisa keder nih kalau nggak nyiapin amunisi sebanyak mereka juga. Hahaha.

Waifu

Ayo siapa yang ngaku cinta sama waifunya? Harus bisa se-badass mereka loh. Atau siap-siap ciut nyali. 😀