Seri Dragon Ball sedang lumayan meriah saat ini, dengan movie Dragon Ball Super Brolly juga mulai dirilis diluar Jepang, dan mendapatkan banyak pujian dari fans luar Jepang. Dan dengan timing yang bagus itu, diberikan pengumuman seru untuk fans Dragon Ball, karena akan ada figure baru dari seri itu. Bukan Brolly sih, tapi tak kalah keren, dan juga begitu sexy! Siapkan dompet ya, dan jangan lewatkan figure Android 21 keren ini 😉

Android 21 adalah karakter original yang diperkenalkan dalam game fighting Dragon Ball FighterZ yang dikembangkan oleh developer game fighting veteran pembuat game BlazBlue dan Guilty Gear, Arc System Works, dan diterbitkan oleh Bandai Namco. Game tersebut telah dirilis di PS4, XBOX One, Nintendo Switch dan juga PC tahun 2018 kemarin.

Android 21 memiliki peran yang penting dan jadi fokus utama sebagai antagonis dari game tersebut. Desainnya yang menawan yang dibuat Toriyama sensei sang original mangaka, digabungkan dengan meleduknya popularitas game Dragon Ball FighterZ, membuat karakter itu juga ikut terkenal dikalangan fans, dan itu membuatnya cocok dijadikan figure.

Dan MegaHouse telah mengumumkan kalau mereka membuat figure karakter itu sebagai bagian lini figure Dragon Ball Gals. Mereka adalah pembuat figure yang telah membuat banyak figure karakter wanita dari seri animanga Shonen, dan seringnya dibuat jadi extra sexy.

Contohnya pada figure untuk karakter Nami dan Vinsmoke Reiju dari seri One Piece. Dan tentu, figure Android 21 ini juga diperlihatkan juga dibuat jadi sexy oleh mereka, walau tak sampai terlalu jauh dari desain originalnya dari game Dragon Ball FighterZ.

Figure Android 21 ini memakai wujud True Form karakter itu, dengan kulit pink dan rambut putih dan baju hitam celama putih, sama dengan desain originalnya, tapi dibuat lebih montok pada bagian oppai 😉 dan bisa juga diubah ekspresi wajahnya. Sedikit spoiler, wajahnya dapat diubah dari mata merah jadi mata putih biru dari Good Form karakter itu.

Figure Android 21 True Form ini akan dirilis oleh MegaHouse pada bulan Juni nanti, dan dijual seharga 10.244 Yen atau jadi sekitar 1,3 juta rupiah. Adakah yang berminat membelinya? Hayuuk angpaonya dipakai 😀