Jadwal Spring 2022 Anime Youtube Muse

0
213

Fans anime diluar Jepang saat ini diberkati dengan makin banyak akses resmi dan mudah untuk menonton anime, yang bahkan juga bisa simulcast mengikuti Jepang. Dan salah satu akses itu adalah berkat distributor Muse Asia yang membawakan beberapa anime musiman simulcast pada channel Youtube mereka, dan region Indonesia juga bisa menontonnya. Nah, mari kita lihat list anime Spring 2022 pada channel Youtube Muse.

Honzuki atau Ascendence Of Bookworm S3, anime adaptasi light novel karya Kazuki Miya oleh studio Ajia-Do. Kaginado S2, anime spinoff buatan studio Liden Films yang merupakan crossover dari visual novel anime karya developer Key seperti Air dan Clannad. Season sebelumnya dari anime itu juga dapat ditonton pada channel Youtube Muse Asia dan Indonesia.

Murabito A atau The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody, anime adaptasi light novel karya Katou Myoujin oleh studio Blade dan Silver Link. Gaikotsu Kishi atau Skeleton Knight in Another World, anime adaptasi light novel karya Hakari Ennki oleh studio Kai dan Hornets.

Dawn Of The Witch, anime adaptasi light novel karya Kobashiri Kakeru oleh studio Tezuka Production yang juga merupakan sequel dari anime light novel Grimoire Of Zero. Kawaii dake janai Shikimori-san, anime adaptasi manga karya Maki Keigo oleh studio DoGaKoBo. Muse Asia mengatakan penayangan kedua anime ini untuk region Indonesia kena delay sebulan.

Dan sebagai kejutan, diumumkan kalau Spy X Family, anime adaptasi manga populer karya Endo Tatsuya oleh studio Wit bersama dengan Cloverworks, juga akan dapat disaksikan dari Youtube Muse Asia dan Indonesia tanpa delay.

Tapi ada kabar pahit juga, dimana meskipun season 1 dan 2 anime Kaguya-sama wa Kokurasetai telah dirilis pada channel Youtube Muse, tak dikatakan apakah season ketiganya akan tayang juga pada platform itu, walau anime itu akan tayang pada platform iQiYi dan Bilibili. Tapi Muse Asia juga tak menutup kemungkinan anime itu akan tayang di Youtube nantinya.