Tak hanya Ani-One yang membawakan anime gratis dengan sub di Youtube, dengan channel distribusi anime untuk region Asia Tenggara Muse Asia juga turut meramaikan suasana dengan tayangan simul-cast mereka sendiri. Dan mereka baru memberikan list yang berisikan jadwal simul-cast akan berbagai anime Spring 2021 seru dan mantaps yang akan ditayangkan pada channel Youtube mereka. Lets cekidot~!

Seven Knight Revolution, anime buatan studio LIDEN Films dan DOMERICA yang berdasarkan MMO mobage RPG asal KorSel Seven Knight yang dikembangkan oleh Netmarble.

Anime Higehiro atau Hige wo Soru soshite Joshikosei wo Hirou yang merupakan adaptasi dari light novel karya Shimesaba dengan ilustrasi oleh booota. Dianimasikan studio Project no. 9.

Tensei Slime Nikki yang merupakan anime spinoff dari Tensei shitara Slime datta Ken dengan genre slice of life yang dibuat studio 8bit.

Seijou no Maryoku wa Bannou yang merupakan adaptasi dari light novel buatan Tachibana Yuka dengan ilustrasi oleh Shuri Yasuyuki yang dianimasikan oleh Diomedea.

Osamake atau OsanaNajimi ga Zettai Makenai LoveComedy yang merupakan adaptasi light novel karya Nimaru Shuichi dengan ilustrasi oleh Shigure Ui yang dianimasikan DoGaKoBo.

Super Cub yang merupakan adaptasi dari manga karya Tone Kouken dan Hiro yang animasinya dilakukan oleh studio Kai.

Hetalia World Stars adalah bagian dari seri animanga Hetalia yang merupakan adaptasi dari manga side story dengan judul sama yang dianimasikan oleh studio DEEN.

Zombie Land Saga Revenge adalah season baru dari anime original idol horror Zombie Land Saga. Season kedua tersebut masih dianimasikan oleh MAPPA.

Anime Mairimashita Iruma-kun akan lanjut dengan season kedua yang masih dibuat oleh studio Bandai Namco Pictures. Season sebelumnya juga telah dirilis di Youtube Muse Asia.

Tokyo Revengers yang merupakan adaptasi dari manga shonen karya Wakui Ken yang diadaptas jadi anime oleh studio LIDEN Films.

Sentouin Haken shimasu yang merupakan adaptasi dari light novel karya Akatsuki Natsume dengan ilustrasi oleh Lanthanum Kakao yang dianimasikan oleh J.C. Staff.

Anime Moriarty The Patriot akan lanjut ke season dua yang animasinya masih dilakukan oleh Production I.G. Season sebelumnya juga telah dirilis di Youtube Muse Asia.