Bersiaplah kalian para akiba-chan pecinta otome game harem. Karena Sanrio akan meluncurkan smartphone game bertabur cowok ganteng dalam hitungan hari kedepan. Yep, game dengan judul SANRIO DANSHI (サンリオ男子) ini merukapan dating simulation game yang menghadapkan player pilihan sulit, yakni berebut hati pada husbando ganteng. 😀

Pada tanggal 20 Agustus kemarin, pembukaan pre-registration sudah dapat dilakukan melalui official website mereka. Jadi buat kalian yang berminat jangan sampai ketinggalan daftar ya. Untuk akiba-chan yang merasa kudet dan belum tahu, bisa coba nih intip promosi videonya dibawah ini:

Adapun seiyuu yang terlibat sebagai pengisi suara untuk cowok-cowok ganteng diatas adalah:

  • Takuya Eguchi sebagai Kouta Hasegawa, cowok kalem pecinta pom pom purin
  • Saito Soma sebagai Yuu Mizuno, cowok elegan yang suka My Melody
  • Jun Oosuka sebagai Shunsuke Yoshino, wajah kekar hati hello kitty, dia suka kucing
  • Hiroyuki Kagura sebagai Nishimiya Ryou, pentyuka Little Twin Stars
  • Yuuma Uchida sebagai Minamoto Seichiiro, si disiplin yang ternyata gemar cinamonroll

Sanrio Danshi, atau yang juga bisa disebut dengan Sanrio Boys adalah sebuah grup pemuda tampan hasil transformasi dari maskot Sanrio. Grup ini terdiri dari lima cowok tampan yang sedang menjajaki dunia percintaan. Player akan ditempatkan sebagai heroine utama yang dicintai oleh kelima cowok tersebut. Selain dapat menjalin hubungan sebagai “pacar”, player dapat menyeriusi 2 dari 5 cowok tersebut sehingga mencapai ending yang berbeda. Hmmm…. benar-benar harem ya. 😀

Sanrio Danshi

Selain diluncurkan dalam bentuk smartphone game, Sanrio Danshi juga sudah menginspirasi dua serial manga serupa. Manga tersebut sudah debut pada Januari dengan mangaka Mai Ando sebagai salah satu Authornya.

Bahkan baru-baru ini, official twitter Sanrio Danshi meluncurkan sebuah campaign baru. Yakni mengubah para cowok ikemen menjadi pangeran yang sedang mencari Cinderella. Dalam campaign tersebut terlihat mereka mengenakan pakaian formal ala kerajaan barat jaman dahulu serta membawa satu buah sepatu kaca. Wajahnya mengisyaratkan bahwa kalian harus serega mendaftar sebagai kandidat player gamenya. Sehingga nanti, kelima cowok ini akan menemukan cinderellanya masing-masing.

Hayoo… siapa mau dapet pangeran kayak mereka? Bisa dipelihara di hape lagi 😀 #plaak

sanrio1 sanrio4 sanrio3 sanrio2 sanrio5