Buat minna yang weekend tanggal 28-29 November ini gak ada acara gak ada kegiatan daripada nganggur coba deh dateng ke J-Sphere di DBL Arena Surabaya dijamin gak bakalan rugi. FYI yang minna, J-Sphere ini merupakan salah satu acara dengan bertema Jepang paling besar se-Jatim. Bebagai acara ciamik sudah digodok dengan matang oleh panitianya.

Buat minna yang suka cosplay wajib hukumnya untuk ikut mauun nonton Coswalk ataupun Costeam. J-sphere udah dengan baik hati ngasih gust star yang dijamin bikin minna doki-doki, mereka adalah Kirie, Echow, Matcha Mei, Yuki Godbless, Jiaki Darkness, Clarissa Punipun, Lee Gunawan, Xhinji, Amin Rider, sama Miho Kakkoi. Hayoo looo yang suka cosplay baper kan liat list guest star-nya.

guest star

kalau minna ada yang hobi dubbing anime bisa banget tuh nyoba Seiyuu competitionnya, nah yang suka ngedance boleh unjuk gigi di Dance cover competion.

Lah buat minna yang gak pingin berkompetisi gimana? Tenang J-Sphere juga menyediakan berbagai booth untuk komunitas, kuliner dan juga merchandise. Siap-siap isi amunisi kantong yang tebel ya minna, kayaknya itu isi kantong bakalan banyak yang kecantol di booth-booth di J-Sphere. nah selain ada puluhan booth ada juga lumiere Maid Cafe untuk pengunjung yang mau ngafe sambil ditemenin para maid unyu-unyu J-Sphere khusus datangin mereka buat minna ehehehe.

Lumiere maid cafe

J-Shpere juga memfasilitasi para penggemar musik jepang dengan music performance. Gak tanggung-tanggung panitia langsung ambil para musisi yang emang udah kawakan di genre anisong maupun non anisong sebut saja Haruka, RedShift, Zennith, Re:Alive, Otaku, Akiba Street, Chocolatino, Circus Duo, Ocarinesia, dan Madison Boys.

guest star 2

Ke J-Sphere juga bisa dapet ilmu lo minna, buat minna yang mau dan mimpiin banget jadi ilustrator maupun creator pro wajib banget ikut talkshow sama Adhicipta Raharja Wirawan, Wenart Gunadi, Alis Naik dan mas Dicki Pradana aka SJK barengan sama beberapa cosplay guest star. Dijamin gak bakalan nyesel deh ikut talkshow penuh ilmu ini.

Ah iya pasti ma tanya harga tiketnya ya? AN kasih tahu juga deh harga HTM-nya. Tiketnya nanti bakalan dibagai jadi 2 bentuk yakni reguler sama special. Bedanya adalah Reguler Package cukup dengan 25k dan berlaku buat satu hari kunjungan, nanti minna bakalan dapet 1 stiker Ara Akazora dan 1 Sphere card, tiket cuman bisa didapetin On the spot ya minna di DBL arena Surabaya, awas jangan salah venue ya.

Nah buat yang Special Package bisa dipake buat 2 hari kunjungan, 2 stiker ara Akazora, 2 Sphere card, event guide, Voucher sponsor+Goodies bag dan juga CD eksklusif OST J-sphere. Nah yang tiket special ini hanya bisa didapetin dngan presale. Minna kebagian kan tiket yang Special Package?

Nih AN juga punya kulikan rundown acara buat tanggal 28-29 November nanti. Dihapalin minna biar gak ada acara yang kelewatan

J-Sphere rundown 28-29

Gimana? Masih ragu-ragu buat dateng? Wah nyesel loh nanti, beneran deh harus dateng pokoknya .