Mana suaranya akiba-chan dan akiba-kei Tangerang? 😀 Minggu ini jangan sampai membuat kalain sibuk ya. Karena ada satu event seru bakal bikin weekend kalian lebih berwarna. Yup, buat kamu para pecinta Jejepangan yang bingung weekend nanti mau kemana? Apalagi tempat tinggalmu ada di daerah Tangerang dan sekitarnya. Ayo! Merapat ke acara J-Anico Fest 2016, Acara yang membawakan  konsep ‘Toys, Anime & Cosplay’ ini akan digelar tanggal 19 – 20 November 2016 di Maze Market, Cikokol, Tangerang.

Acara yang disuguhkan oleh Tangerang Otaku Community (TOC) dan Cosplay Tangerang ini juga menawarkan berbagai kompetisi menarik loh. Seperti Cosplay Competition, Costreet Competition & Dance Cover Competition, dan AniSong Competition. Total hadiahnya hingga Jutaan Rupiah!! Gimana nggak rugi tuh kalau nggak ikutan 😀

Selain itu juga lomba yang disuguhkan untuk anak – anak tingkat TK sampai SD seperti Coswalk Junior Competition & Coloring Manga Competition. Jadi buat akiba-chan dan akiba-kei yang udah masuk masa “emak2 dan bapak2” pun bisa tetep eksis di J-Anico sambil bawa buah hatinya.

Dan bagi kalian yang ingin mengasah ilmu kalian dalam bidang Cosplay dan Make Up. Tidak ada salahnya untuk mengikuti Workshop yang akan dibawakan oleh STARLIGHT dan Kang Zhuge. << Pasti tau kan sama cosplayer beken satu ini. Bohong lah kalau nggak tau. Ohohoho.

J-Anico

Nah biar nggak garing kalian juga bisa menikmati jalannya komepetisi di J-Anico sambil liat guest star perfom. Diantaranya ada Kiki Akbari (Skoater Academy), Kang Zhuge Rizki, Vee Ichigo, She Ichi, Shoreth Ken (Siaranku.com), Gio Fernandez (SCMR), Kiki Akbari, Richie Tan (Guestar Cosplay Junior), Aiyuki Aikawa (Starlight), DDM Kabukirangers, SAY:KOU, Zajk. Dan masih banyak lagi para makhluk keren yang bakal menyuguhkan penampilan terbaik mereka untuk kalian.

Takut kelaparan? Jangan khawatir, tersedia banyak booth makanan khas jepang yang berjejer di acara J-Anico ini. Tinggal pilih aja mana yang kalian suka. Selain itu ada juga berbagai macam booth merchandise otaku. Siap-siap khilaf ya. Hehe.

Masih kurang puas? Masih penasaran dengan J-anico ini? Bisa cek disini untuk keterangan lebih lengkap 😀 See U There