Iwaihime Horror Game Hadirkan Manga Sebelum Launching

Satu lagi game yang bakal dirilis DMM musim gugur ini. Ialah PC game berjudul IWAIHIME. Kalo kalian ngarep waifu atau husbando dari game baru ini, mending kubur aja keinginan kalian hahaha. Karena game yang satu ini bergenre horror dengan sentuhan kehidupan misteri khas jepang.

DMM akan merilis game ini secara digital pada akhir bulan November nanti. Sedangkan game fisiknya dapat dibeli secara langsung di Toranoanan Store. Sebelum dirilis secara resmi, ternyata game horror yang ceritanya ditulis oleh Ryukishi07 tersebut akan menerbitkan versi manga adaptasi terlebih dahulu. Seperti kabar yang diumumkan melalui majalah Big Gangan milik Square Enix, manga Iwaihime dicetak mulai 25 September 2015. Cerita asli masih ditangani oleh Ryukishi07 tetapi ilustrasinya digambar oleh Tanaka Tomo. DMM juga bakal menghandle bagian editorial dan dilengkapi Kazuhara Kina sebagai desainer original karakter.

Iwaihime mengisahkan tentang adat di keluarga Susuhara, dimana generasi lelaki dari keluarga tersebut bila telah mencapai usia tertentu harus meninggalkan rumah dan hidup mandiri dengan jalannya sendiri hingga mereka mendapat pengakuan. Lalu, tokoh utama dalam cerita ini adalah seorang remaja SMA yang sudah ‘minggat’ dan nyaman dengan sekolah barunya. Sampai pada suatu saat ia bertemu dengan cewek aneh bernama Kurokami Toe yang terus membawa boneka kecil khas jepang. Ia melihat rambut boneka tersebut tumbuh panjang dan……

Yah! Yang penasaran ditunggu saja manga nya terbit, atau mulai main game nya 😀

Iwaihime (3)

Iwaihime (4)

Iwaihime (1)