Akiba-chan dan akiba-kei yang hobi menyelami musik jepang pasti tau visual kei kan? Itu lho… jejeran band yang biasanya diisi oleh cowok-cowok cantik dan ganteng dengan dandanan yang nggak biasa. Hoho. Buat kalian nih yang demen sama visual kei, mimin bawakan satu kabar gembira dari dalam negeri sendiri.

IVY MOIRE, band visual kei dalam negeri, lebih tepatnya asal Surabaya, bakalan merilis single terbaru mereka. Single dengan judul “Damien” tersebut siap mengguncang playlist para fans pada tanggal 28 Agustus 2016. Dan akan dirilis secara serentak.

Single baru dari Ivy Moire ini menceritakan tentang kehidupan, bagaimana setiap manusia yang lahir ke dunia selalu memiliki sisi jahat dan dosa yang berbeda di setiap diri masing-masing. Hmm… sepertinya bakal punya makna yang sangat dalam. Mimin semakin tak sabar untuk mendengarkannya nanti.

Btw, buat yang belum tahu. Kenalan dulu yuk… 🙂

IVY MOIRE adalah band visual kei dibawah naungan Panopticon Company dari Jakarta dan Table Studio dari Singapura. Saat ini IVY MOIRE memiliki 5 member yang tentunya memiliki paras keren dan skill dewa. 😀 Ialah Kyo di bagian vocal, Jyu yang pegang guitar, Aeriel menempati posisi synth, Jiro di bass, serta Sharyn yang merupakan member baru sebagai drummer. Monggo deh ditengok dulu deh, penampakan para kakak cantik eh ganteng melalui poster dibawah ini.

ivy moire

Bagi kalian yang penasaran dengan single terbaru dari IVY MOIRE bisa langsung pre order CD nya mulai hari ini. Info lebih lanjut bisa kunjungi official website mereka ya. Tunjukkan support kalian pada band talent keren anak bangsa 😀