Hai domo ~
Mimin kira anime berjudul Its My Life yang satu ini berdasarkan dari sebuah Game, ternyata dari sebuah Manga loh, yuk simak bagaimana perjalanan sang mangaka memperjuangkan Manga-nya ini.

Kampanye pendanaan untuk adaptasi anime manga fantasi karya Narita Imomushi melebihi tujuan awalnya sebesar lima juta yen (sekitar US $ 46.000) pada hari Jumat untuk menghasilkan episode tiga menit dengan animasi akhir. Kampanye saat ini mencapai 6,6 juta yen dengan tujuan akhir menjadi episode delapan menit, dan untuk memasukan opening dan ending pada membutuhkan 15 juta yen (sekitar US $ 138.000). Shogakukan meluncurkan kampanye di situs Makuake pada hari Minggu minggu lalu, dan akan berakhir pada 25 April 2018.

Its My Life

Cerita dari anime Its My Life berpusat pada Astra Ludger Doomsday, mantan kapten ksatria kerajaan berusia 35 tahun yang pensiun dini dan menggunakan tabungannya untuk mendapatkan rumahnya sendiri. Namun, tak lama setelah memulai kehidupannya yang damai, seorang gadis muda menabrak rumahnya. Gadis bernama Nuh, adalah penyihir magang.

Staff produksi:

  • Kepala Sutradara merangkap bagian sound : Hisayoshi Hirasawa (Bernard-jou Iwaku.)
  • Sutradara Animasi : Yuu Fujisaki (Osake wa Fuufu ni Natte kara.)
  • Sutradara Foto : Kouji Hayashi (Netsuzou TRap)
  • Head Art : Hirokazu Aoyama
  • Team 2D : Miyuki Ueji
  • Asisten Produksi : Yuuta Kida
  • Produser Animasi : Taichi Hatanaka (Ozmafia)
  • Studio : Creators in Pack
  • Kerjasama : Manga ONE editorial department

Seiyuu yang mengisikan suaranya hanya 2 atau baru 2 (?) :

  1. Astra Ludger Doomsday disuarakan oleh Tetsu Inada
  2. Noah O’ Antikythira disuarakan oleh Hiromi Igarashi

Narita meluncurkan manga ini di majalah web Ura Sunday milik Shogakukan pada bulan Desember 2014. Yang juga dapat diakses melalui aplikasi “Manga ONE”. Serialnya sampai saat ini memiliki sembilan volume cetak, dengan volume terbaru diterbitkan pada 12 Desember tahun lalu.

Wahhhh, banyak banget ya dana yang di butuhkan buat sebuah Anime. kalo dilihat dari PV-nya, duh itu Art-nya bagus banget loh, dan ada loli yang kawaii. #eh 😀 Semoga segera terkumpul ya seluruh dana untuk membuat animenya, dan mudah – mudahan jadi anime berdurasi 24 Menit ya, jangan Anime Short. Mimin mah kurang puas 😀 #plaakkk