Ada banyak figure animanga dan game yang dibuat di Jepang, dan itu membuat banyak hal kreatif yang dibuat untuk meramaikan suasana bagi yang hobi figure. Contohnya sampai ada dibuat set sex toys mini yang bisa dipakaikan pada figure. Dan berhubungan dengan itu, ada juga netizen Jepang yang menunjukkan item berguna lain untuk main anime figure, yang bisa merealisasikan adegan ecchi slime yang banyak muncul dalam anime fantasy.

Ya, mungkin penonton anime isekai atau seri bersetting di dunia medieval fantasy akan tahu adegan yang dimaksud πŸ˜‰ adegan yang berhubungan dengan karakter jika diserang monster tipe Slime, yang kadang bukan melukai karakternya tapi hanya menghanguskan baju atau armor karakter itu.

Hal itu membuat sang karakter cantik atau sexy dengan baju yang robek memperlihatkan kulit muluss dan basssah karena cairan Slime tersebut jadi terlihat erotiss, dengan nilai plus lagi jika wajahnya tersipu malu-malu.

Adegan fanservice 2D macam itu memang sudah beberapa kali dijadikan dalam bentuk figure 3D, contohnya pada salah satu produk figure karakter Mamako dari seri anime light novel Okaasan Online yang dibuatkan figure berdasarkan tampilan Mamako yang diserang monster Slime pada anime episode 2-nya.

Tapi tentu sayangnya figure macam itu bisa agak mahal, dan sulit didapat seperti misalkan saat beli dari pesan import online dari luar negeri. Nah seorang user Twitter bernama Usagitake menunjukkan kalau ternyata adegan fanservice itu bisa direkreasikan dengan sebuah produk yang lebih mudah ditemukan hampir dimanapun, yaitu… gel pembersih keyboard!

Yup, alat yang tak hanya mudah ditemukan, bahkan ada banyak tutorial mengenai cara untuk membuatnya sendiri, dan ternyata memang karena sama-sama merupakan β€œslime” jadi bisa juga dijadikan monster Slime yang asli. Nilai plusnya lagi adalah dengan slime gel itu, jadinya hampir semua figure anime dapat dipakaikan.

Contoh yang diberikan Usagitake juga menunjukkan kalau produk macam figma archetype atau figuart body-chan bisa memberi image karakter yang seperti jadi nude dilecehkan Slime. Revoltech seri Queens Blade yang bajunya bisa dilepas juga bisa jadi rekomendasi yang bagus. Adakah yang mau mencobanya? πŸ˜‰