Sekitar setengah bulan April telah lewat, dan anime Spring 2018 telah banyak bermunculan. Tapi meskipun begitu, ada beberapa anime musim lalu yang sampai sekarangpun efeknya masih ada dan tak dilupakan oleh fans. Contohnya adalah seri yang bisa dibilang anime terunik musim lalu, Poputepipikku atau Pop Team Epic. Dimana ada seorang user Twitter memperlihatkan itasha Popuko – Pop Team Epic miliknya yang keren dan unik.

 itasha Popuko

User Twitter tersebut adalah 404_m9, dan kemarin-kemarin ia memperlihatkan foto akan Itasha Popuko – Pop Team Epic miliknya. Itasha tersebut sangat kreatif dari segi desain, dimana pada bagian lampu belakangnya, dijadikan mata karakter Popuko.

Dan yang bikin ini cocok, karena desain itu hanya diterapkan memakai Popuko dan tidak pada Pipimi. Karena memang karakter tersebut lebih gampang panas daripada Pipimi, dan sering mengeluarkan ekspresi mata yang marah besar. Apalagi dibagian tengah ada juga Popuko lagi menaikkan jari tengah πŸ˜€ F*** U

Tapi selain itu, ternyata ada yang mengejutkan lagi pada Itasha milik 404_m9 tersebut. Karena mobil yang dipakainya terlihat merupakan mobil Nissan R35 GT-R, mobil yang terkenal mahal, bisa mencapai jutaan Yen. Dan dalam foto lainnya, terlihat kalau Itasha tersebut ada lebih dari satu! Apakah itu berarti ia seorang sultan?

Ternyata tidak, Itasha tersebut didapat lumayan murah, karena ternyata Itasha tersebut bukan Itasha asli, melainkan mobil digital! Yaitu mobil Nissan R35 GT-R dalam game Grand Turismo Sport untuk Playstation 4.

Jadi 404_m9 membuat skin Itasha tersebut, dan kemudian dipasangkan pada mobil tersebut dalam game itu. Yang kemudian diambil fotonya memakai fitur photography mode dalam game tersebut. Yang dapat dilihat, memiliki kualitas yang begitu bagus, benar-benar terlihat seperti mobil asli jika tak bergerak dalam bentuk video.

404_m9 sendiri memang sudah berpengalaman membuat Itasha dalam game tersebut. ia telah membuat desain-desain lain lagi, dan juga telah memberikan tweet memperlihatkan proses pembuatan Itasha dalam game Grand Turismo Sport, yang dikatakan membutuhkan lebih dari 20 jam untuk membuat desainnya! Dan sekitar 30 menit untuk menyusun dan memasangnya. Silahkan ditonton prosesnya dibawah ini.

https://twitter.com/404_m9/status/950046356097220609