Kita sudah tahu industri otomotif Jepang begitu terkenal. Tapi tak hanya industrinya, budaya mengenai mobil dan otomotif di Jepang juga menarik, contohnya Itasha, mobil bergambarkan animanga atau game. Kebanyakan Itasha dibuat sendiri dengan jerih payah dan kreativitas pemiliknya, membuat Itasha bisa terasa seperti sebuah karya seni. Jadi bisa bikin nangis kalau melihat Tragisnya Nasib Itasha Eroge Keren Ini.

Pemilik Itasha tersebut adalah user Twitter dengan nama Kuronosu, yang tinggal di Prefektur Aichi. Ia membuat Itasha miliknya memakai mobil Suzuki Swift di toko Art Bomb, memakai gambar karakter eroge visual novel berjudul Riddle Joker, game baru dari perusahaan Yuzusoft.

Untuk Itasha tersebut ia memakai dua dari empat karakter wanita utama game tersebut, masing-masing dipasang disisi yang berbeda dibadan mobil. Ada karakter Nijyoin Hazuki yang dipasang dipintu kanan, dan Arihara Nanami dipintu kiri. Art yang nyentreng cocok dengan mobil Suzuki Swift yang hitam. Sampai Twitter toko Art Bomb juga membagikan hasil jadinya.

Setelah itu keesokan harinya ia bersenang-senang mengendarai Itasha tersebut. Ia pergi berkendara ke Mikawawan Skyline, salah satu jalan paling populer dikendarai di Aichi untuk fans otomotif. Dikatakan kalau bahkan polisi lokal juga tertarik pada Itasha karyanya itu, dan juga sempat mengobrol dengannya.

Saat mereka tahu kalau itu karakter eroge, salah satu polisinya bercanda mengatakan kalau mau sekalian saja pakai gambar karakter yang telanjang dengan chinchin keliatan, mungkin tak melanggar hukum asalkan gambar chinchin/penis itu berupa ilustrasi.

Sejauh ini hari-hari Itasha Kuronosu terlihat cerah, dan dihari berikutnya ia mengganti ban mobilnya dengan ban yang lebih ringan di toko Don Quiojote. Akan tetapi, ia tak tahu kalau dihari setelah itu bencana akan menimpanya.

Dipagi hari berikutnya, Kuronosu dan Itasha eroge miliknya kena kecelakaan. Ia berkendara terlalu cepat dibagian belokan dan menabrak pinggiran hingga jomplang. Kabar baiknya, Kuronosu sendiri tak kena luka berat, hanya sedikit luka dikepala, dan terlihat difoto kecelakaan kalau airbag mobil itu aktif. Tapi ada kabar buruknya.

Tak hanya Itasha tersebut rusak, lebih dari penyok. Bagian depannya benar-benar hancur sampai mesinnya tak dapat digantikan. Tragis melihatnya, karena Itasha itu umurnya baru tiga harian, masih sangat muda, dan sudah menerima kerusakan separah itu, sampai mungkin tak bisa diperbaiki. Tapi setidaknya sang pemiliknya selamat, mungkin ia bisa menabung lagi dan membuat Itasha lagi.

Comments