Itano Tomomi Tampil Seksi dalam Single Terbarunya!

Itano tomomi, mantan member AKB48 yang kini menjalani karir sebagai penyanyi solo baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul Gimme Gimme Luv.

Dalam single terbarunya ini, nuansa musik latin bercampur pop menghasilkan irama yang asik untuk didengar. Dalam PV nya, Itano Tomomi juga memamerkan 5 set kostum berbeda dan menari dengan tarian seksinya. PV lengkap single ini akan dimasukkan dalam DVD Limited Edition tipe A. Selain itu, dalam cover single-nya, Itano mengenakan bikini merah dengan bergaya ala cowboy. Hal ini adalah pertama kalinya dia mengenakan bikini untuk cover-nya.

Single ini akan dirilis dalam 3  tipe yaitu tipe A (CD/DVD), tipe B “GOODS” version dan tipe CD-Only. Untuk tipe A, akan berisi MV dari Gimme Gimme Luv dan lagu coupling berjudul Queen Bee. Tipe B yang diberi nama GOODS memang berisi bonus spesial berupa pistol replika “GGL Pistol” yang digunakan dalam MV Gimme Gimme Luv serta lagu coupling berjudul Belly Dancer.

tipe ARegular:
01. Gimme Gimme Luv
02. Queen Bee
03. Belly Dancer

tipe ALimited Edition A:
CD
01. Gimme Gimme Luv
02. Queen Bee
03. Gimme Gimme Luv (Instrumental)
04. Queen Bee (Instrumental)

DVD
・Gimme Gimme Luv (Music Video)

tipe BLimited Edition B:
01. Gimme Gimme Luv
02. Belly Dancer
03. Gimme Gimme Luv (Instrumental)
04. Belly Dancer (Instrumental)
※includes GGL Pistol(water gun)

https://youtu.be/UXX1YtcofbQ

Single ini dijadwalkan akan rilis pada 1 Juli 2015. Jadi bagi kamu yang masih oshi dengan Tomochin siapkan uangmu untuk beli singlenya ini. 🙂