Masih ingat dengan salah satu serial manga romance yang tahun lalu diangkat menjadi sebuah anime sepanjang 12 episode? Serial yang memuat kisah persahabatan kedua anak manusia yang bakal terhapus setelah satu minggu berlalu? Ya, apalagi kalau bukan ISSHUUKAN FRIENDS (One Week Friends). Anime yang sukses bikin penonton nyobekin tisu dan bikin kokoro gaak kuat ini sedang mengumumkan project baru lho.

Yang hobi nonton anime menyayat hati penuh air mata pasti seneng mendengar berita yang satu ini. Majalah Gangan Joker yang merupakan salah satu pilar Square Enix memuat berita bahwa serial karya Matcha Hazuki diatas akan mendapatkan adaptasi live action. Film tersebut direncanakan muncul pada tahun 2016. Mengenai official website, staff produksi dan siapa saja yang bakal berperan dalam filmnya akan diungkapkan dalam waktu dekat. Apakah para aktor yang tahun lalu bermain dalam Stage Play nya bakal kembali terlibat? Belum pasti, tidak ada yang tahu, yang jelas, kabar dibuatnya project film ini sudah membuat banyak mata bahagia, tinggal menunggu eksekusi dan info selanjutnya ๐Ÿ˜€

Isshuukan Friends mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Yuuki Hase yang melihat kenyataan bahwa teman sekelasnya Kaori Fujimiya selalu sendirian seperti tak memiliki teman sama sekali. Setelah mencoba menjadi dekat layaknya seorang teman akhirnya Kaori mengutarakan sebuah pernyataan mengejutkan bahwa dirinya bukan nya tidak mau berteman atau tidak ingin memiliki teman tetapi memori tentang pertemanan yang dialaminya akan selalu hilang dalam setiap minggu. Singkatnya, ia hanya mampu mengingat segala hal dengan orang lain hanya dalam waktu satu minggu lebih dari itu semua nya akan dimulai kembali dari awal. Seperti baru pertama kali kenal. Namun bukan nya membenci atau menganggap pernyataan Kaori itu mengada-ada malah sebaliknya niat Yuuki untuk menjadi teman Kaori tidak pernah surut. Ia bertekat untuk selalu menjadi teman cewek yang duduk dibangku sebelahnya itu meskipun harus mengulangi awalan perkenalan berapa kalipun.

Pemain Stage Play tahun lalu
Pemain Stage Play tahun lalu

Isshuukan (1)

Isshuukan (3)