Mina-san masih ingat seri animanga Tokyo Ghoul? Seri tersebut memang sudah tamat tahun lalu, tapi sang mangaka Ishida Sui tetap tak berhenti berkarya bahkan setelah serinya itu selesai. Dengan ia memberitahukan kalau ia ada projek baru, sekaligus memberikan selamat tahun baru 2019 pada bulan Januari lalu. Saat itu sih pengumumannya hanya berupa teaser, tapi kali ini kita bisa tahu lebih jelas apa itu, yaitu projek bernama Jack Jeanne.

Sebelumnya dalam tweet selamat tahun baru 2019 darinya ia memperlihatkan ilustrasi karakter seorang anak muda yang ditulis dengan nama Mitsuki Shirota. Ia juga mengatakan kalau untuk tahun 2019 ini ia sedang melakukan pekerjaan lain diluar manga.

Dan kemarin-kemarin akhirnya diberikan info baru akan projek tersebut, dan nama-nama yang terlibat. Projek yang kini diberikan nama Jack Jeanne ini adalah hasil kerjasama antara Broccoli dan Happinet. Dan telah diluncurkan official website dan teaser video projek tersebut.

Website dan teaser tersebut memperlihatkan visual dengan tujuh karakter, yang digambarkan oleh Ishida Sui. Menariknya, dalam tweet Ishida kemarin dikatakan kalau karakter Mitsuki Shirota adalah anak lelaki, tapi dalam visual projek Jack Jeanne ini karakter tersebut sepertinya terlihat crossdress memakai gaun biru.

Ishida Sui juga meninggalkan pesan pendek dalam peluncuran projek tersebut. Mengatakan kalau ia telah mengerjakan projek ini selama tiga tahun dan masih melakukannya, mengerjakannya bersamaan dengan Tokyo Ghoul. Dan dikatakan kalau Broccoli dan Ishida merencanakan berbagai pengembangan dari projek Jack Jeanne ini.

Tapi walaupun diperlihatkan visual karakternya, tak diketahui juga jelasnya apa format dari projek ini. Tapi karena tweet tahun baru Ishida mengatakan kalau projek yang sedang dikerjakannya itu bukan berbentuk manga, jadi bisa saja ini akan jadi game atau mungkin bisa juga anime.

Dua nama pembuat projek ini itu sendiri memang aktif dalam dunia animanga. Happinet adalah penjual produk entertainment yang termasuk mendistribusikan produk animanga dan game, dan Broccoli juga suka terlibat dalam berbagai produksi animanga dan game.